Sekretaris BPSDM Perhubungan Wisuda 383 Taruna STIP Program D-IV Angkatan 61

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 30/Sep/2022 13:37 WIB
foto:istimewa/ig:@stipjakarta foto:istimewa/ig:@stipjakarta

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Capt. Antoni Arif Priadi, Selaku Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada kegiatan Wisuda Diploma IV Program Studi Nautika, Teknika dan Ketatalaksanaan Angkutan Laut dan Kepelabuhanan Angkatan 61 Tahun 2022, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga:
STIP Jakarta Buka Puasa Bersama Sekaligus Santuni Anak Yatim

Kegiatan diikuti oleh 383 Wisudawan dengan mengambil tema "Bangkit Maju Bersama Wisudawan Transportasi".

Dalam kutipan pengarahannya Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan menyampaikan "agar wisudawan transportasi jangan pernah takut gagal,karena sesungguhnya kegagalan ada jika kita berhenti berusaha sebelum mencapai sukses," tutur Capt. Antoni Arif Priadi

Baca Juga:
Pimpin Wisuda 965 Lulusan STIP Jakarta, Capt. Wisnu: Ayo Cintai Museum Transportasi

Disamping itu ia juga berharap," Agar para wisudawan transportasi di manapun nanti bertugas agar dapat selalu menjunjung tinggi nama baik almameter STIP dengan penuh integritas,berkomitmen,serta dapat memberikan feedback yang positif kepada almameter guna perbaikan proses pembelajaran di masa datang," tambahnya.

Baca Juga:
Jelang Ramadhan STIP Jakarta Gelar Tradisi Munggahan dan Silaturahmi

Selain kegiatan prosesi wisuda,acara juga di isi dengan acara tambahan berupa penyerahan beasiswa dari Corps Alumni Akademi Pelayaran (CAAIP),dan santunan kepada anak yatim,serta penampilan atraksi budaya Betawi yaitu pencak silat dan tarian ondel- ondel.(ahmad)

Tags :