Heboh Kereta Api Panoramic, Masyarakat `Jangan Lupa Pakai Sunscreen`

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 04/Okt/2022 15:42 WIB
Viral Kereta Panoramic dari KAI, Masyarakat `Jangan Lupa Pakai Sunscreen`. TikTok/anditosss Viral Kereta Panoramic dari KAI, Masyarakat `Jangan Lupa Pakai Sunscreen`. TikTok/anditosss

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT Kereta Api Indonesia (KAI) terus melakukan inovasi terhadap gerbong keretanya. Belum lama ini KAI baru saja meluncurkan sebuah gerbong baru panoramic.

Begitu mewah desain dari gerbongnya pun terlihat tak biasa. Gerbong kereta api yang baru saja diluncurkan tersebut terlihat begitu futuristic.

Baca Juga:
KAI Wisata Tambah 4 Kereta Panoramic Baru dengan Jalur Berbeda dari yang Sudah Ada

Hal ini sontak mengundang banyak komentar publik yang benar-benar tak diduga. Berikut ulasan video viral selengkapnya.

PT KAI melakukan inovasi baru pada gerbong keretanya. Terlihat belum lama ini sebuah video viral memperlihatkan suasana baru dari gerbong yang disebut gerbong panoramic.

Nampak seperti pada video unggahan akun TikTok @anditosss, gerbongnya terlihat cukup unik dan berbeda dari pada gerbong-gerbong sebelumnya. Jika dibandingkan dengan gerbong kelas ekonomi dan eksekutif, gerbong panoramic ini lebih dipenuh dengan kaca.

"gerbongnya bersih banget," tulis keterangan dalam unggahan.

Selain itu, ada teknologi yang rupanya sudah diselipkan dalam gerbong panoramic ini. Di bagian atasnya sudah dilengkapi dengan kaca seperti halnya sunroof mobil.

Sehingga ini akan memungkinkan penumpangnya mendapatkan pengalaman baru dalam perjalanannya. Para penumpang bisa dengan jelas melihat pemandangan sekitar sekaligus langit dari sunroof tersebut.

Gerbong jadi terlihat lebih terang meski tanpa bantuan lampu ketika penumpang melakukan perjalanan di siang hari.

Alih-alih banyak yang terpukau, ternyata beberapa netizen justru dibuat gagal fokus. Mereka malah mengingatkan untuk memakai sunscreen jika menaiki kereta api gerbong panoramic.

"jangan lupa pake sunscreen ya," tulis @yourfuture.

"Sunscreen nya harus kenceng ini," timpal @Niken.

"Berasa di dalam aquarium😭✊🏻," lanjut @putrii.

"cantik banget," komentar @Yjmin.

Penampakan tampilan baru gerbong panoramic dari PT. Kereta Api Indonesia (KAI) ini terekam dalam sebuah video yang diunggah pada akun TikTok @anditosss.(fh/sumber:merdeka)