Firefly Mulai Membuka Penerbangan Kembali untuk Penang!

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 07/Okt/2022 16:20 WIB
Ilustrasi  Maskapai Firefly   (Foto.dok) Ilustrasi Maskapai Firefly (Foto.dok)

Banda Aceh (BeritaTrans.com) – Firefly maskapai dibawah naungan Malaysia Aviation Group (MAG), akan memulai kembali layanannya ke Banda Aceh (BTJ) dari Penang (PEN) mulai hari ini. Maskapai tersebut akan mulai beroperasi 4x dalam seminggu dengan layanan baru menggunakan Boeing 737-800 jets. Para pelanggan dapat memulai untuk membeli tiket dengan harga spesial mulai dari IDR698,000 untuk sekali jalan.

Firefly Chief Executive Officer, Philip See mengatakan, “pemulihan bertahap dari pandemic Covid-19 dari kedua negara ini, baru-baru ini membantu meningkatkan kunjungan wisatawan Internasional. Hal ini menunjukkan adanya permintaan pasar yang besar khususnya disekitar kawasan ASEAN.” “oleh karena itu, kami bersemangat untuk memulai Kembali layanan dari dan ke Banda Aceh, melihat kesuksesan besar baru-baru ini untuk Phuket dan Seletar. Ini akan semakin meningkatkan konektivitas dan fleksibilitas bagi pelanggan yang menuju dan dari Penang, karena layanan ini akan menghadirkan pengalaman baru melalui jet boeing 737-800.

Penang, dikenal sebagai Pearl of The Orient, terletak di wilayah utara Malaysia yang kaya akan warisan budaya, makanan dan lifestyle atau gaya hidup. Ibukota Penang yaitu, Georgetown adalah salah satu situs warisan budaya UNESCO yang menampilkan beberapa arsitektur kolonial, pemandangan indah dan pusat seni termasuk makanan jalanan/street food terbaik dunia. Selain itu, Penang juga menjadi pilihan destinasi Kesehatan untuk wisatawan dikarenakan biaya pengobatan yang terjangkau dan pengobatan medis yang berkualitas.

Rute Nomor Penerbangan Jadwal Frekuensi Banda Aceh – Penang FY3511, Senin, Rabu, Jumat & Minggu

Layanan terakhir Firefly ke Banda Aceh adalah pada 22 Maret 2022 menggunakan pesawat turboprop ATR72- 500 dengan kapasitas 72 kursi.

Untuk mengeksplorasi pengalaman baru dengan Boeing 737-800, pelanggan dapat menambahkan kebutuhan perjalanan yang tersedia dari tarif Plus, Extra, atau Flex seperti 20kg bagasi, makanan dalam penerbangan, 2 kali perubahan jadwal penerbangan, enrich points, prioritas bagasi, boarding & check-in, pilihan kursi, asuransi perjalanan, dan lainnya.

Firefly berkomitmen untuk melayani pelanggan dengan layanan tanpa batas, fleksibilitas, dan penghematan lebih banyak, dengan memberikan penawaran hebat, fleksibilitas, dan koneksi yang lebih baik antar kota sehingga pelanggan dapat terbang dengan nyaman dan dapat merasakan nilai yang sama. Firefly bertujuan untuk menghubungkan penumpang didalam wilayah, memberikan lebih banyak pilihan, dan layanan tanpa batas disetiap perjalanan.

Pelanggan dapat melakukan pembelian tiket dengan mengunjungi official website Firefly, download Firefly Aplikasi Mobile, dan melalui travel agents. Ikuti Firefly Social Media melalui Facebook, Instagram, Twitter dan LinkedIn untuk berita dan promosi terbaru.   (ny)