Citilink Kembali Terbangi Rute Kupang ke Labuan Baju, Ende, Waingapu, dan Bajawa

  • Oleh : Naomy

Senin, 10/Okt/2022 12:22 WIB
Penerbangan Citilink di Indonesia Timur Penerbangan Citilink di Indonesia Timur

TANGERANG (BeritaTrans com) – Maskapai penerbangan berbiaya hemat Citilink akan kembali mengoperasikan rute penerbangan di Kawasan Timur Indonesia.

Di antaranya penerbangan dari Kupang menuju Ende, Labuan Bajo, Bajawa dan Waingapu yang akan dioperasikan kembali mulai 17 Oktober 2022.

Baca Juga:
Garuda dan Citilink Gelar Program Lebaran ke Jakarta, Hadirkan 42 Ribu Kursi

“Pengoperasian kembali berbagai rute penerbangan di Kawasan Timur Indonesia ini merupakan salah satu bentuk komitmen Citilink dalam merajut konektivitas nusantara serta untuk meningkatkan eksistensi Nusa Tenggara Timur (NTT) sebagai objek pariwisata kebanggaan, yang memiliki pesona keindahan alam dan keberagaman wisata yang spektakuler,” jelas Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai di Tangerang, Senin (10/10/2022).

Dewa menyampaikan, pengoperasian kembali berbagai rute penerbangan di Kawasan Timur Indonesia ini juga merupakan salah satu bentuk upaya Citilink dalam membantu percepatan pemulihan ekonomi nasional yang sempat terdampak akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga:
Hore, Garuda dan Citilink Siapkan 1,4 Juta Kursi di Periode Libur Lebaran

Penerbangan rute Kupang menuju Ende, Labuan Bajo, Bajawa dan Waingapu akan beroperasi menggunakan pesawat ATR 72-600.

Adapun untuk jadwal penerbangan Kupang-Ende dan Kupang-Waingapu setiap hari, Kupang-Labuan Bajo Rabu dan Jumat, Kupang-Bajawa Senin, Selasa, dan Kamis, Bajawa-Kupang di Sabtu dan Ahad.

Baca Juga:
Citilink Mulai Terbangi Rute Jakarta-Pangkalan Bun

Citilink kata Dewa, senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional 
penerbangannya, baik dari pre-, in-, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Hal itu untuk dapat memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan keamanan, keselamatan serta kenyamanan bagi seluruh pelanggan. (omy)