Plt Wali Kota Bekasi Bersama Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Kereta Api Resmikan Skybridge Revo Town Akses Stasiun LRT

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 22/Okt/2022 20:25 WIB
Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Kereta Api Kementerian Perhubungan Risal Wasal, meresmikan Skybridge Revo Town Kota Bekasi, Jumat (21/10/2022). Foto: istimewa. Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Kereta Api Kementerian Perhubungan Risal Wasal, meresmikan Skybridge Revo Town Kota Bekasi, Jumat (21/10/2022). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Kereta Api Kementerian Perhubungan Risal Wasal, meresmikan Skybridge Revo Town Kota Bekasi, Jumat (21/10/2022).

Skybridge ini hadir sebagai akses penghubung dari Revo Town ke Stasiun LRT Pekayon Bekasi Selatan, LRT penghubung antar Kota, diantaranya meliputi Kota Jakarta, Bogor, Depok dan Kota Bekasi. Untuk akses masuk stasiun LRT Bekasi Selatan sendiri, pengguna LRT bisa masuk melalui Mall Revo Town Pekayon Bekasi Selatan.

Risal Wasal menyampaikan ungkapan yang luar biasa kepada pihak Revo town dan Pemerintah Kota Bekasi. Dalam hal ini telah menciptakan moda transportasi massal, dengan harapan dapat meminimalisir kemacetan, dan menurunkan tingkat polusi akibat emisi kendaraan.

"Sangat keren sekali revo berkontribusi membantu program Pemerintah membantu memudahkan mobilitas warga masyarakat, harapannya dapat meminimalisir kemacetan dan polusi udara," ungkap Risal.

Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto juga mengatakan, kebutuhan akan moda transportasi massal terbilang sangat diperlukan, dan bisa menjadi solusi dalan menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat.

"Kebutuhan angkutan massal memang sangat diperlukan, dikarenakan sudah tampak terlihat kepadatan-kepadatan dijalan raya bukan hanya pada jam sibuk, melainkan di jam normatif pun tampak padat, dengan hadirnya LRT diharapkan mampu menjawab kebutuhan mobilitas warga masyarakat khususnya warga Kota Bekasi yang hendak berangkat ke Jakarta atau ke bogor," ujar Tri.

Dalam peresmian tampak hadir juga Asda I Kota Bekasi Yudianto, Asda II Sudarsono, Staff Ahli Pemerintah Uu Saiful Mikdar.

Baca Juga:
Pemkot Bekasi Ubah Nama Jalan Baru Underpass Jadi H. Nonon Sonthanie, Begini Penjelasan Tri Adhianto

Selain itu, Kesenian Tari Ronggeng Beken khas Kota Bekasi dan fashion show batik Bekasi juga turut meriahkan acara peresmian Skybridge Revo Town. (Dan)

Baca Juga:
Jelang Arus Mudik, Pemkot Bekasi Tinjau Jalan Perbatasan Sumber Arta Pastikan Aman untuk Dilewati Pemudik