Polrestro Bersama Pemkot Bekasi Gelar Kapolres Cup Antar Pelajar di Stadion Chandrabhaga

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 28/Okt/2022 21:47 WIB
Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki bersama Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto. Foto: istimewa. Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki bersama Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki bersama Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto dan Dandim 0506/Letkol Kav. Luluk Setyanto membuka pertandingan pencak silat Kapolres Cup antar pelajar di lapangan Voli, area Stadion Chandrabhaga Kota Bekasi pada Jumat (28/10/2022).

"Penyelenggaran Kapolres cup pencak silat antar pelajar ini, salah satunya bagaimana mendidik disiplin, rasa hormat terhadap orang tua, ibadahnya juga akan lebih baik. Tentu dengan dia taat ibadah, menghormati orang tua menghargai orang lain, ini salah satu pendidikan di luar pendidikan formal yang akan membangun jiwa satrianya, tidak ada mencari menang dan kalah pada kejuaraan ini," kata Kapolres 

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Selain pertandingan silat, Polres Metro Bekasi Kota bersama dengan Pemkot Bekasi akan menggandeng cabang olahraga lain yang ada di Kota Bekasi. 

Dikatakan Kapolres bahwa penyelenggaraan pertandingan juga akan berdampak positif bagi perekonomian karena melibatkan berbagai pihak seperti UMKM.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

"Pendukung pertumbuhan ekonomi itu salah satunya kejuaraan-kejuaraan seperti ini, termasuk menghidupkan UMKM Yanga ada," tambahnya.

Pertandingan Silat Kapolres Cup antar Pelajar sendiri akan dilaksanakan selama 3 hari sejak Jumat 28 sampai 30 Oktober 2022. 

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu

Peserta Pertandingan pencak silat ini diikuti oleh beberapa daerah seperti Depok, Kabupaten Bekasi, Tanggerang dan Kota Bekasi sebagai tuan rumah. (Dan)