Terserempet Kereta Api di Bandung, Pengendara Motor Tewas

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 03/Nov/2022 13:37 WIB
Foto:Ilustrasi Foto:Ilustrasi

BANDUNG (BeritaTrans.com) - Seorang pengendara sepeda motor di Bandung tewas tertabrak kereta api di perlintasan kereja di Jalan Banda, Kota Bandung, Rabu (2/11/2022) dini hari. 

Peristiwa itu dibenarkan Manajer Humas PT KAI Kuswardoyo. "Betul tadi pagi dini hari telah terjadi kecelakaan lalu lintas di mana seorang pengendara motor telah tertemper di dekat perlintasan sebidang di Jalan Sunda," ucapnya.

Baca Juga:
Pria Kota Malang Ini Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Rel Kereta Api

Informasi yang dihimpun MPI, kejadian tersebut terjadi pukul 02.53 WIB. Saat itu korban mengendarai motor dengan melawan arus. Padahal Jalan Sunda semestinya hanya dilalui satu arah saja dari simpang lima Asia Afrika.

"Pengendara motor datang dari arus yang berlawanan dengan pengguna jalan raya lainnya. Dan kemudian tertemper KA di perlintasan sebidang tersebut, " ucapnya.

Baca Juga:
Pemotor Tertabrak Kereta Api di Lamongan, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Menurut Kuswardoyo, jika melihat kondisi di lapangan, korban menerobos masuk dari jalur yang berlawanan dengan jalur lalu lintas semestinya sehingga korban tertabrak kereta api. Palang pintu perlintasan hanya ada di satu sisi.(fhm/sumber:okezone)

Baca Juga:
KAI Gerak Cepat Investigasi Kecelakaan KA di Kabupaten Bandung