Mesranya KSAL dan KSAD Nyanyi `Pamer Bojo` yang Bikin Menhan Prabowo Joget

  • Oleh : Dirham

Kamis, 03/Nov/2022 14:02 WIB
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono dan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman memamerkan kemesraan dengan menyanyikan lagu Pamer Bojo ciptaan mendiang Didi Kempot berdua. Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono dan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman memamerkan kemesraan dengan menyanyikan lagu Pamer Bojo ciptaan mendiang Didi Kempot berdua.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono dan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman memamerkan kemesraan dengan menyanyikan lagu Pamer Bojo ciptaan mendiang Didi Kempot berdua. 

Bahkan, lagu yang mereka nyanyikan hingga membuat Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto tak mampu menahan diri untuk tidak berjoget.

Momen kemesraan Yudo dan Dudung terjadi di atas KRI dr Wahidin Sudirohusodo, selepas Prabowo mengukuhkan nama kapal milik TNI Angkatan Laut itu di Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (3/11/2022) siang. 

“Koyo ngene rasane wong nandang kangen…,” dendang Dudung mengawali bait pertama lagu Pamer Bojo. 

Yudo yang berada di samping Dudung kemudian melanjutkan bait lagu yang sebelumnya sudah dinyanyikan Dudung. 

Sementara, Prabowo yang tak jauh dari posisi Yudo dan Dudung secara spontan langsung berjoget sembari menebar senyum. 

Prabowo pun tak henti-hentinya menikmati lagu yang dinyanyikan Yudo dan Dudung dengan terus meliukkan kedua tangannya. 

Di tengah lagu, Yudo dan Dudung semakin memperlihatkan kemesraannya dengan saling mendekatkan badan satu sama lain. 

Para tamu undangan yang di antaranya merupakan delegasi dari negara-negara sahabat terlihat terpukau dan menikmati momen kemesraan yang ditunjukkan Yudo dan Dudung. 

Momen kemesraan Yudo dan Dudung ditutup dengan kalimat Jalesveva Jayamahe yang diteriakkan oleh Prabowo sembari mengepalkan tangan. 

Adapun kalimat Jalesveva Jayamahe merupakan doktrin TNI Angkatan Laut yang memiliki arti, “Justru di Lautan Kita Menang” atau “Kejayaan Kita Ada di Laut”. (ds/sumber Kompas.com)