Citilink Kembali Terbang dari Bandara Halim ke Purbalingga Mulai 10 November

  • Oleh : Naomy

Kamis, 03/Nov/2022 15:40 WIB
Penerbangan Citilink Penerbangan Citilink

 

CENGKARENG (BeritaTrans.com) – Maskapai penerbangan Citilink akan kembali mengoperasikan penerbangan komersial rute Jakarta (Halim Perdanakusuma) – Purbalingga pp. mulai 10 November 2022.  

Baca Juga:
Garuda dan Citilink Gelar Program Lebaran ke Jakarta, Hadirkan 42 Ribu Kursi

“Kami berharap dengan beroperasinya kembali penerbangan menuju Bandara Jenderal Besar Soedirman ini dapat mendukung terjalinnya konektivitas antardaerah dan meningkatkan mobilitas masyarakat khususnya di wilayah Banyumas Raya seperti Purbalingga, Banyumas, Banjarnegara, Pemalang, Wonosobo dan kota lainnya,” tutur Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai di Cengkareng, Kamis (3/11/2022).  

Pihaknya berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah dan seluruh pihak yang terlibat sehingga kolaborasi antarsektor ini dapat terwujud dan dapat segera terlaksana.  

Baca Juga:
Hore, Garuda dan Citilink Siapkan 1,4 Juta Kursi di Periode Libur Lebaran

Penerbangan Jakarta (Halim Perdanakusuma) - Purbalingga pp. akan dilayani dua kali dalam seminggu yakni Selasa dan Kamis menggunakan pesawat ATR 72-600.   

Dewa berharap dengan adanya penerbangan tersebut, tidak hanya mempermudah mobilitas masyarakat, tetapi juga dapat mengakomodir peningkatan arus barang dan jasa dengan lebih baik.

Baca Juga:
Citilink Mulai Terbangi Rute Jakarta-Pangkalan Bun

"Rute penerbangan ini dapat meningkatkan geliat ekonomi di wilayah tersebut," imbuhnya. (omy)