Tanggap Bencana Gempa Cianjur, PT Jasa Raharja Jawa Barat Salurkan Bantuan Korban

  • Oleh : Bondan

Selasa, 22/Nov/2022 15:41 WIB
Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah menyerahkan bantuan secara simbolis bagi korban gempa di Cianjur, Selasa (22/11/2022). Foto: istimewa. Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah menyerahkan bantuan secara simbolis bagi korban gempa di Cianjur, Selasa (22/11/2022). Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat gerak cepat dalam menanggulangi bencana alam gempa bumi yang terjadi di Cianjur melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Melalui program tersebut, Jasa Raharja memberikan bantuan berupa Sembako dan makanan ringan kepada warga terdampak.

Bantuan disalurkan melalui Pemerintah Kabupaten Cianjur dan diserahkan langsung oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah dan diterima langsung oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Cianjur, Cecep S. Alamsyah di Pendopo Kantor Bupati Kabupaten Cianjur, Selasa (22/11/2022).

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

“PT Jasa Raharja turut prihatin yang mendalam atas bencana yang terjadi di Cianjur. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang terdampak. Jasa Raharja menyalurkan bantuan berupa Sembako dan makanan ringan” ujar Dodi Apriansyah.

Gempa berkekuatan 5,6 M terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin 22 November 2022 dan tidak berpotensi Tsunami bersumber dari BMKG.

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023

“Bantuan TJSL Jasa Raharja ini merupakan wujud nyata hadirnya Jasa Raharja untuk masyarakat Indonesia dan kepedulian dalam gerak cepat menanggulangi bencana,” tambah Dodi Apriansyah dalam keterangannya kepada media.

PT Jasa Raharja merupakan anggota holding BUMN perasuransian dan penjaminan atau disebut Indonesia Financial Group (IFG) yang diberikan mandat untuk mengelola Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

Baca Juga:
Gelorakan Pesan Keselamatan Berlalu Lintas, Jasa Raharja Sukabumi Kolaborasi dengan SMK 2 Negeri Kota Sukabumi Adakan Sosialisasi Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas

Jasa Raharja berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan korban kecelakaan lalu lintas jalan. (Dan)