Citilink Tambah Rute dari Bandara Halim ke Silangit, Semarang, dan Palembang

  • Oleh : Naomy

Jum'at, 25/Nov/2022 16:36 WIB
Pesawat Citilink di Bandara Halim Perdanakusuma Pesawat Citilink di Bandara Halim Perdanakusuma

TANGERANG (BeritaTrans.com) -
Maskapai penerbangan Citilink akan menambah beberapa rute penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Nantinya ada penerbangan dari Bandara Halim menuju Silangit, Semarang dan 
Palembang mulai 1 Desember 2022.

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 80.243 Penumpang di Puncak Arus Balik

Penambahan rute ini melengkapi rute penerbangan Citilink yang sebelumnya telah beroperasi dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Denpasar, Surabaya, Malang, Medan, Yogyakarta dan Purbalingga.

“Ini merupakan bagian dari upaya Citilink dalam memberikan kemudahan mobilitas masyarakat, baik perjalanan bisnis maupun wisata antardaerah dengan senantiasa mengedepankan kenyamanan, keamanan serta keselamatan bagi penumpang,” tegas Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai di Tangerang, Jumat (25/11/2022).

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 82 Ribu Penumpang di Puncak Arus Angleb

Menurutnya, hal ini merupakan bukti nyata dari komitmen Citilink untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan menyediakan pilihan baru terbang dari Jakarta menuju berbagai kota 
di Indonesia selain melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Selain penambahan rute dari Bandara Halim Perdanakusuma, Citilink juga membuka kembali rute 
Batam – Silangit pp. dengan melayani penerbangan dua kali dalam seminggu (Senin dan Jumat) mulai 12 Desember 2022 dengan menggunakan pesawat berjenis Airbus A320.

Baca Juga:
Di Periode Libur Lebaran, Garuda Siapkan 170 Extra Flight dan Citilink 400

Dewa berharap dengan adanya penambahan berbagai rute penerbangan ini dapat mempermudah mobilitas masyarakat serta dapat mendukung pengembangan potensi daerah, baik untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi maupun pariwisata daerah.

Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, baik dari pre-, in-, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol 
kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah guna memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan bagi seluruh pelanggan. (omy)