Adakan Nobar, Polsek Kepulauan Seribu Utara Serap Aspirasi Warga

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 27/Nov/2022 10:59 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polsek Kepulauan Seribu Utara menggelar acara nonton bareng (nobar) laga piala dunia bersama warga masyarakat di halaman Mako Polsek Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (26/11/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Didik Tri Maryanto mengatakan, kegiatan nobar tersebut dilakukan sebagai ajang silaturahmi sekaligus sarana komunikasi Kapolsek dengan warganya.

Baca Juga:
Patroli Malam Perintis Presisi di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan untuk Menjaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

"Suatu kebanggaan dan kebahagiaan kita dapat berkumpul bersama menyaksikan laga Piala Dunia bersama masyarakat di halaman Polsek ini, tentunya saya berharap selain menyaksikan laga Piala Dunia bersama, warga juga dapat menyampaikan aspirasi dan keluhannya agar situasi di wilayah Kepulauan Seribu Utara tetap kondusif". ujar Didik.

"Selama kegiatan nobar berlangsung, tidak jarang beberapa warga sempat menyampaikan aspirasinya kepada saya, tentunya saya sebagai Kapolsek merasa senang karena acara yang kami adakan ini bisa menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya".

Baca Juga:
Patroli Laut Satpolairud Polres Kepulauan Seribu Tingkatkan Keselamatan Nelayan dan Antisipasi Kejahatan di Perairan

Kegiatan yang dilakukan secara sederhana ini tidak mengurangi antusias warga untuk datang dan menonton laga Piala Dunia tersebut, terlebih warga juga bisa menyampaikan keluhan dan aspirasi nya kepada Polisi.(ahmad) 

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Ajak Warga Bersama Ciptakan Daerah Wisata yang Ramah Pasca Pemilu 2024