Jasa Raharja Purwakarta Gelar Pengobatan Gratis dan Sosialisasi Pelayanan Korban Kecelakaan

  • Oleh : Bondan

Senin, 28/Nov/2022 14:31 WIB
Jasa Raharja Purwakarta menggelar kegiatan pengobatan gratis dan sosialisasi pelayanan kecelakaan. Foto: istimewa. Jasa Raharja Purwakarta menggelar kegiatan pengobatan gratis dan sosialisasi pelayanan kecelakaan. Foto: istimewa.

PURWAKARTA (BeritaTrans.com) -- Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta kembali melakukan pelayanan terbaik melalui program pemeriksaan dan pengobatan gratis di Desa Sukasari, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta.

Tujuan dilaksanakan kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis ini adalah sebagai bagian dari program BUMN Peduli khususnya Jasa Raharja sebagai pelaksana UU No. 33 dan 34 Tahun 1964.

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis tersebut, Jasa Raharja menurunkan satu petugas beserta kendaraan operasional juga bantuan obat-obatan serta peralatan medis lainnya. Sedangkan dari Bidokes Polda Jawa Barat menghadirkan dua orang dokter. 

Antusias masyarakat cukup ramai pada kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis tersebut. Mayoritas masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatan mulai dari tensi darah, gula darah, kolesterol dan lainnya.

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023

Selain itu, Jasa Raharja Purwakarta juga  fokus terhadap kecepatan dalam pelayanan kepada korban laka lantas. Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta terus berupaya aktif dalam memberikan sosialisasi peran dan fungsi Jasa Raharja serta upaya pencegahan kecelakaan dan fatalitas korban akibat risiko kecelakaan. (Dan)

Baca Juga:
Gelorakan Pesan Keselamatan Berlalu Lintas, Jasa Raharja Sukabumi Kolaborasi dengan SMK 2 Negeri Kota Sukabumi Adakan Sosialisasi Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas