Jasa Raharja Bersama Tim P3DW Samsat Depok Kembali Gelar Sosialisasi Pajak Kendaraan

  • Oleh : Bondan

Selasa, 29/Nov/2022 08:40 WIB
Dalam kegiatan tersebut Indrawan Selaku PJ Jasa Raharja Samsat Depok juga mensosialisasikan Tugas Dan Fungsi Jasa Raharja. Foto: istimewa. Dalam kegiatan tersebut Indrawan Selaku PJ Jasa Raharja Samsat Depok juga mensosialisasikan Tugas Dan Fungsi Jasa Raharja. Foto: istimewa.

DEPOK (BeritaTrans.com) -- Penanggung Jawab (PJ) Jasa Raharja Samsat Depok Indrawan Ayip Rosyidi Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Depok bersama Kasi Pajak Fredi  dan Pamin STNK IPTU Iwan menjadi narasumber Sosialisasi Layanan Samsat Depok di kantor Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Kegiatan sosialisasi ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Waringin Jaya Rohmat , Bimaspol Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat serta RT/RW dan Karang Taruna setempat. 

Baca Juga:
BPTJ Sosialisasi Keselamatan Berkendara di Bekasi

Kepala Desa Waringin Jaya Rohmat menyampaikan terima kasih kepada Tim Pembina Samsat Depok yang telah melakukan sosialisasi di wilayahnya. 

"Dengan harapan semoga kegiatan semakin memberikan pencerahab kepada masyarakat akan pentingnya membayar pajak kendaraan bermotor dan SWDKLLJ," ujarnya.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Dalam kegiatan tersebut Indrawan Selaku PJ Jasa Raharja Samsat Depok juga mensosialisasikan Tugas Dan Fungsi Jasa Raharja,"Kegiatan ini merupakan Upaya Samsat Depok Dalam Rangka Intensifikasi Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor dan bea balik nama kendaraan bermotor pada P3D Wilayah Depok. Yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bojonggede dan Tajurhalang dan terkait Migrasi 2 kecamatan tersebut dari polda Jabar Plat F menjadi Polda Metro jaya berplat B." (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau