Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Pantau Perkembangan dan Ajak Warga Jaga Sitkamtibmas

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 29/Nov/2022 12:07 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sambang merupakan salah satu upaya preventif tindakan Kepolisian yang dilakukan sebagai salah satu pendekatan dengan masyarakat serta meantau perkembangan situasi kamtibmas.

Sambang dilaksanakan oleh jajaran Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu melalui para Bhabinkamtibmas yang tersebar di masing-masing Pulau berpenduduk.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Sejalan dengan apa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Andika  yang melaksanakan kegiatan sambang terhadap Bapak Dahlan yang merupakan warga RT. 03 RW. 01 Pulau Tidung , Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (29/11/2022).

Dalam sambangnya, Briptu Andika memberikan himbauan kepada Bapak Dahlan untuk ikut serta dalam  menjaga Sitkamtibmas khususnya di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribh Selatan.

Baca Juga:
Sinergitas TNI/POLRI Mempererat Silaturahmi dalam Semarak Ramadhan di Pulau Untung Jawa

"Kami melaksanakan sambang setiap hari dan kali ini kami menyambangi Bapak Dahlann
 yang merupakan warga Pulau Tidung,", ujar Andika.

"Kami mengajak seluruh warga termasuk Bapak Dahlan untuk dapat memberikan kontribusinya dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di wilayah Pulau Tidunh", tutup Andika.

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Takjil Berkah Ramadhan di Pulau Untung Jawa

Andika juga menggali informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Pulau Tidung kepada Bapak Dahlan dan didapatkan informasi bahwa hingga saat ini wilayah Pulau Tidung terpantau aman dan kondusif.(ahmad)