Tim Samsat Kabupaten Bandung II Rancaekek Gelar Talkshow Radio Sosialisasi Penghapusan Data Ranmor

  • Oleh : Bondan

Rabu, 23/Nov/2022 10:45 WIB
Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bersama Tim Samsat Rancaekek melaksanakan giat sosialisasi bersama melalui acara Talk Show di Radio K-lite FM Bandung, bertempat di Samsat Rancaekek dengan dilaksanakannya Pelayanan Samsat. Foto: istimewa. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bersama Tim Samsat Rancaekek melaksanakan giat sosialisasi bersama melalui acara Talk Show di Radio K-lite FM Bandung, bertempat di Samsat Rancaekek dengan dilaksanakannya Pelayanan Samsat. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bersama Tim Samsat Rancaekek melaksanakan giat sosialisasi bersama melalui acara Talk Show di Radio K-lite FM Bandung, bertempat di Samsat Rancaekek dengan dilaksanakannya Pelayanan Samsat.

Kegiatan ini dihadiri Kasat Lantas Polresta Bandung yang diwakili BA Regident Samsat Soreang, Bripka Dewi Kulsum, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Rancaekek, R. Andi Nurjaman dan Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Wilayah Kabupaten Bandung II Rancaekek yang diwakili Ida Ayugantiyati selaku Kasi Penerimaan dan Pendapatan Samsat Rancaekek.

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Kegiatan talkshow ini dalam rangka mensosialisasikan layanan Kesamsatan Jawa Barat, dan juga program Penghapusan Data Ranmor sesuai Pasal 74 Undang-Undang No. 22 tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk taat akan membayar Pajak Kendaraan Bermotor nya karena Pajakmu untuk Jawa Baratmu.

Tidak lupa juga di penghujung acara Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Rancaekek, R. Andi Nurjaman juga mengingatkan para pendengar untuk senantiasa menjaga keselamatan berlalulintas dengan terus mematuhi aturan tertib berlalu lintas dan selalu berhati-hati dalam berkendara guna meminimalisir resiko kecelakaan.

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Gelorakan Pesan Keselamatan Berlalu Lintas, Jasa Raharja Sukabumi Kolaborasi dengan SMK 2 Negeri Kota Sukabumi Adakan Sosialisasi Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas