Jalankan Program Sosial, Batik Air Bantu Warga Terdampak Gempa Cianjur

  • Oleh : Naomy

Minggu, 04/Des/2022 12:40 WIB
Tim Batik Air Peduli di Cianjur Tim Batik Air Peduli di Cianjur

CIANJUR (BeritaTrans.com) - Jalankan program peduli sosial, maskapai penerbangan Batik Air  serahkan bantuan untuk sesama yang terdampak gempa bumi (bencana alam) di Cianjur.

Bantuan disalurkan untuk Desa Cinulakan dan Desa Rancagoong, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2022).

Baca Juga:
Batik Air Resmi Layani Penerbangan Rute Surabaya - Pangkalan Bun

"Donasi dikirimkan langsung melalui jajaran manajemen operasional yang diwakilkan oleh pimpinan awak kabin beserta jajaran yang diterima oleh tim yang menjadi pusat komando penanganan dampak bencana yang berfungsi sebagai sentral koordinasi, kendali, pemantauan serta penyaluran bantuan," urai Corporate Communications Strategic Batik Air Danang Mandala Prihantoro, Ahad (4/12/2022).

Mengusung tema “Keluarga Besar Batik Air: Cianjur Peduli, Lekas Pulih dan Bangkit Kembali” bertujuan sebagai bagian dari bentuk kepedulian terhadap warga (saudara) yang sedang berjuang untuk pulih kembali dari tertimpa musibah.

Baca Juga:
Batik Air Layani Rute Surabaya-Pangkalan Bun Mulai 16 Februari

Memberikan donasi dalam bentuk uang, minuman ringan, perlengkapan bayi, perlengkapan mandi, makanan ringan, alas tidur lipat (travel bed), minyak goreng, beras, perlengkapan kesehatan dan lainnya.

"Ini juga bagian dari upaya memberikan motivasi kepada masyarakat dengan melakukan kunjungan langsung," tuturnya.

Baca Juga:
Batik Air Terbangi Batam - Kuala Lumpur Mulai 17 Februari

Selanjutnya, meningkatkan hubungan baik bersama pihak lain.

Batik Air mengucapkan terima kasih atas inisiasi, partisipasi, kerjasama, peran aktif dari manajemen, awak pesawat, internal Batik Air lainnya, serta pihak-pihak terkait lainnya yang telah mendukung kelancaran dalam kegiatan penggalangan dan penyaluran bantuan.

"Batik Air memberikan doa terbaik kepada seluruh warga (masyarakat) yang terdampak, semoga tetap tabah, kuat dan semoga pulih. Dengan demikian, diharapkan dapat memberikan nilai lebih serta bermanfaat bagi masyarakat dan sebagai wujud rasa sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitar," tutup Danang. (omy)