Dishub Kota Bekasi Berencana Cek Kesehatan Bagi Awak Bus di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 07/Des/2022 23:13 WIB
Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi selain melakukan ramp check berencana mengadakan cek kesehatan menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) di Terminal Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com. Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi selain melakukan ramp check berencana mengadakan cek kesehatan menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) di Terminal Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi selain melakukan ramp check berencana mengadakan cek kesehatan menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) di Terminal Kota Bekasi.

Kepala Seksi (Kasi) Angkutan Dalam Trayek, Permana Sidik mengatakan, rencananya cek kesehatan ini nantinya diperuntukan bagi awak bus.

Baca Juga:
Hari Kedua Ramp Check Jelang Angleb, Dishub Kota Bekasi Temukan 4 Bus Tak Laik Jalan di Terminal

"Kemarin sudah berkoordinasi dengan pihak PMI dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi, recana dilakukan untuk pengecekan kepada awak kendaraan terutama sopir dan kondekturnya," ucap Permana, Rabu (7/12/2022).

Lebih lanjut dia menjelaskan, pengecekan kesehatan kepada awak bus ini agar pengemudi saat mengemudikan kendaraan tidak lelah maupun mengantuk.

Baca Juga:
Uji Coba BISKITA Trans Bekasi Patriot, Kadishub: Terintegrasi ke Stasiun LRT

"Kalau seandainya jadi cek kesehatan untuk awak bus, akan dilakukan cek urine. Itu pun kalau jadi," tutupnya. (Dan)

Baca Juga:
Dishub Kota Bekasi Sediakan Angkutan Feeder ke Stasiun LRT, Berikut Rutenya