Jasa Raharja Gelar FGD Ops Lilin Lodaya 2022 PAM Nataru di Wilayah Rawan Kecelakaan Kabupaten Garut

  • Oleh : Bondan

Kamis, 08/Des/2022 21:56 WIB
Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) Kabupaten Garut, melaksanakan rapat koordinasi Forum Group Discussion (FGD). Foto: istimewa. Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) Kabupaten Garut, melaksanakan rapat koordinasi Forum Group Discussion (FGD). Foto: istimewa.

GARUT (BeritaTrans.com) -- Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) Kabupaten Garut, melaksanakan rapat koordinasi Forum Group Discussion (FGD) perihal upaya kongkrit untuk persiapan  pelaksanaan kegiatan Ops Lilin Lodaya 2022 PAM Nataru daerah Rawan Kecelakaan di wilayah Kabupaten Garut, Kamis (8/12/2022).

Kegiatan rapat ini diikuti oleh seluruh stakeholder antara lain,  Penaggung Jawab Jasa Raharja Kab.Garut, KUPPT Dishub Provinsi, Kadishub Garut, KBO Polres Garut, Kanitkamsel,Kanitturrajawali,Damkar,Bina Marga,PUPR dan Dinkes.

Baca Juga:
Ditjen Hubdat Bahas Modernisasi Terminal Tipe A Melalui FGD

Dengan adanya forum dan kegiatan ini, diharapkan masing-masing Stakeholder secara bersama-sama melakukan upaya pencegahan laka sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Diharapkan forum dan kegiatan ini menjadi wadah koordinasi dan komunikasi terhadap segala bentuk upaya pencegahan laka selama Nataru di wilayah Kabupaten Garut. 

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas