Jasa Raharja Sukabumi Bersama Mitra Giat Opsus dan Sosialisasi Taat Pajak Kendaraan

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 09/Des/2022 19:21 WIB
Penanggung jawab Jasa Raharja Samsat Pelabuhan Ratu Saudari Nirwana Fauziah melaksanakan giat Opsus sekaligus sosialisasi ketaatan pembayaran pajak kendaraan dan juga kepatuhan SWDKLLJ serta Regident dan juga sosialisasi program pembebasan BBNKB II Ke PO MGI dan juga mengunjungi CV Indo Pertiwi, Jumat (9/12/2022). Foto: istimewa. Penanggung jawab Jasa Raharja Samsat Pelabuhan Ratu Saudari Nirwana Fauziah melaksanakan giat Opsus sekaligus sosialisasi ketaatan pembayaran pajak kendaraan dan juga kepatuhan SWDKLLJ serta Regident dan juga sosialisasi program pembebasan BBNKB II Ke PO MGI dan juga mengunjungi CV Indo Pertiwi, Jumat (9/12/2022). Foto: istimewa.

SUKABUMI (BeritaTrans.com) -- Penanggung jawab Jasa Raharja Samsat Pelabuhan Ratu Saudari Nirwana Fauziah melaksanakan giat Opsus sekaligus sosialisasi ketaatan pembayaran pajak kendaraan dan juga kepatuhan SWDKLLJ serta Regident dan juga sosialisasi program pembebasan BBNKB II Ke PO MGI dan juga mengunjungi CV Indo Pertiwi, Jumat (9/12/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala P3D  wilayah Pelabuhan Ratu Bapak Agus Sutrisna, serta Kasie Pentag, Ujang Ruhiyat serta bagian urusan stnk Samsat Pelabuhan Ratu Bapak Mulyana. 

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Dalam kunjungan Opsus ini dilakukan pengecekan STNK serta masa berlaku pajak dan juga Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum (IWKBU) serta sosialisasi

Pembebasan BBNKB II ini berlangsung dari 1 November - 23 Desember 2022 di seluruh Provinsi Jawa Barat. 

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023

Diharapkan masyarakat Kabupaten Sukabumi khususnya masyarakat Pelabuhan Ratu dapat memanfaatkan program tersebut dan juga diharapkan bisa taat dalam membayar pajak. Dan juga untuk yang memiliki kendaraan bermotor umum untuk senantiasa bisa taat pula dalam membayar IWKBU Jasa Raharja.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Gelorakan Pesan Keselamatan Berlalu Lintas, Jasa Raharja Sukabumi Kolaborasi dengan SMK 2 Negeri Kota Sukabumi Adakan Sosialisasi Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas