Naik KRL Stasiun Bekasi Pagi Hari, Pilih-Pilih Rangkaian Agar Tidak Berdesakan

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 14/Des/2022 06:53 WIB
Suasana KRL yang berjalan dari Stasiun Bekasi menuju Kampung Bandan pada pagi Rabu (14/12/2022). Suasana KRL yang berjalan dari Stasiun Bekasi menuju Kampung Bandan pada pagi Rabu (14/12/2022).

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) dari Stasiun Bekasi ke arah Kampung Bandan ramai penumpang pada Rabu (14/12/2022).

Pada perjalanan awal KRL yang berangkat sekitar pukul 6.00 tampak banyak penumpang yang sudah menempati tempat duduk. 

Baca Juga:
KRL Layani Lebih 11 Juta Penumpang Selama Ramadan, Stasiun Rawa Buaya Ditingkatkan untuk Naik Turun Pengguna Commuter Line Basoetta

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id suasana penumpang semakin ramai terjadi saat rangkaian berjalan dan menaik turunkan penumpang di setiap stasiunnya. 

Hal ini sudah biasa dilakukan oleh penumpang KRL yang mayoritas adalah pekerja sedari pagi. "Pagi ini belum terlalu berdesakan. Tapi kalau dapat kereta dari Cikarang itu lebih padat lagi di Bekasinya," ujar Hilman saat naik KRL arah Manggarai, Rabu (14/12/2022).

Baca Juga:
Tren Volume Penumpang KRL Jabodetabek Naik saat Ramadan, Stasiun di Kawasan Pusat Perbelanjaan Terpantau Ramai

Hilman juga mengungkapkan dia juga memilih untuk naik kereta. Karena ada beberapa yang sudah padat dan ada juga yang masih wajar menurutnya untuk dinaiki.

Baca Juga:
KAI Commuter Siapkan Layanan Angkutan Lebaran untuk Pengguna KRL hingga Commuterline Antar-Kota

Di saat KRL berjalan saat menaik turunkan penumpang, banyak penumpang naik. Hal itu terlihat sampai di Stasiun Transit seperti Jatinegara dan Manggarai. Di situ banyak penumpang yang hendak menuju ke Stasiun lain selain ke arah Kampung Bandan. (Fhm)