Jasa Raharja Bogor Giat Opsus di Wilayah Depok Bersama Mitra Kerja

  • Oleh : Bondan

Selasa, 13/Des/2022 19:54 WIB
Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Depok M. Gusti Yudhistira bersama Kasi Samsat Depok Saefudin Suriadisastra melaksanakan Operasi Khusus Penulusuran dan Penagihan secara Door to door di wilayah Samsat Depok. Foto: istimewa. Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Depok M. Gusti Yudhistira bersama Kasi Samsat Depok Saefudin Suriadisastra melaksanakan Operasi Khusus Penulusuran dan Penagihan secara Door to door di wilayah Samsat Depok. Foto: istimewa.

DEPOK (BeritaTrans.com) — Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Depok M. Gusti Yudhistira bersama Kasi Samsat Depok Saefudin Suriadisastra melaksanakan Operasi Khusus Penulusuran dan Penagihan secara Door to door di wilayah Samsat Depok. 

Dalam kegiatan Operasi Khusus tersebut petugas mendatangi PT. Gunung Sentosa, PT. Green Pangan Sejahter dan PT. Sumber Kreasi Cipta. Kegiatan Operasi Khusus ini merupakan Upaya yang dilakukan Samsat Depok dalam mengurangi KTMDU serta dapat meningkatkan Pendapatan Samsat Depok.

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Dalam kegiatan operasi Khusus ini pun mensosialisasikan layanan Kesamsatan Jawa Barat, dan juga program Penghapusan Data Ranmor sesuai Pasal 74 Undang-Undang No. 22 tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk taat akan membayar Pajak Kendaraan Bermotor nya karena Pajakmu untuk Jawa Baratmu.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023