Jasa Raharja Bandung Bagi-Bagi Voucher BBM ke Para Wajib Pajak di Samsat

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 16/Des/2022 12:56 WIB
Jasa Raharja Perwakilan Bandung mengadakan kegiatan pembagian voucher BBM kepada para wajib pajak di Samsat, Jumat (16/12/2022). Foto: istimewa. Jasa Raharja Perwakilan Bandung mengadakan kegiatan pembagian voucher BBM kepada para wajib pajak di Samsat, Jumat (16/12/2022). Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) — Jasa Raharja Perwakilan Bandung mengadakan kegiatan pembagian voucher BBM kepada para wajib pajak di Samsat, Jumat (16/12/2022).

Penyerahan voucher BBM dilakukan oleh Anggi Anggara, Staf Administrasi Samsat Induk Pajajaran bersama mitra kerja Samsat Pajajaran Bapenda Erwin serta dari pihak Bank BJB Banten Ajeng, dan Kepolisian Hamim atas ketaatan para wajib pajak membayar pajak kendaraan bermotor dan SWDKLLJ dengan disertai pengesahan kendaraan bermotornya di Kecamatan Sumbersari oleh Samsat Keliling Pajajaran Kota Bandung. 

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Dalam kegiatan ini Anggi menyampaikan “Jadi kapan lagi kita bayar pajak sekaligus dapat voucher BBM gratis.”

Selain berkolaborasi dengan mitra kerja samsat dengan mendukung program bebas BBNKB II dan mensosialisasikan penghapusan data ranmor UU no 22 thn 2009 pasal 74 juga diharapkan dengan kegiatan ini dapat menambah ketaatan masyarakat dalam membayar PKB dan SWDKLLJ nya tepat pada waktunya. Promo ini terbatas sd 24 Desember 2022.

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Gelorakan Pesan Keselamatan Berlalu Lintas, Jasa Raharja Sukabumi Kolaborasi dengan SMK 2 Negeri Kota Sukabumi Adakan Sosialisasi Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas