Penumpang Terus Berdatangan ke Terminal Bekasi, Area Keberangkatan Sumatera Sepi Bus, Ada Apa Yah?

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 23/Des/2022 11:04 WIB
Penumpang bus di Terminal Induk Kota Bekasi, Jumat (23/12/2022). Foto: BeritaTrans.com. Penumpang bus di Terminal Induk Kota Bekasi, Jumat (23/12/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Jumlah penumpang bus Antarkota terus mengalami peningkatan di Terminal Induk Kota Bekasi, Jumat (23/12/2022).

Pengamatan BeritaTrans.com di lokasi, penumpang terus berdatangan ke Terminal ini. Baik itu yang akan menuju Jawa hingga Sumatera.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Data jumlah penumpang yang dikeluarkan pihak pengelola Terminal Induk Kota Bekasi, ada sekitar 145 penumpang yang dimana pada Rabu ada 1.105 orang dan Kamis menjadi 1.250 orang yang tercatat di Jumat (23/12/2022) pagi.

Sementara itu, di area keberangkatan Sumatera terlihat kosong dari deretan bus yang terparkir. Informasi yang BeritaTrans.com peroleh dari salah seorang pekerja bus Sumatera di Terminal Induk Kota Bekasi, hal itu disebabkan terlambatnya bus tiba di Terminal akibat tertahan di Pelabuhan Bakauheni karena tingginya gelombang air laut.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

“Pada telat semua karena air lautnya lagi tinggi. Jadi yang dari Sumatera mau kesini pada ketahan. Ini aja baru pada turun dari kapal, makanya kaya Ranau Indah biasanya pagi sudah standby belum ada yang sampai,” ujarnya. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi