Pengemudi Truk Kaget Dengar Sirene hingga Timpa Mobil Jenderal TNI

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 25/Des/2022 09:18 WIB
Foto: Truk terguling di Depok (dok. istimewa)  Foto: Truk terguling di Depok (dok. istimewa)

DEPOK (Beritatrans com) - Satu unit truk bermuatan pasir terguling dan menimpa mobil Mitsubishi Pajero di Jl Transyogi, Cibubur, Cimanggis, Kota Depok. Truk tersebut oleng hingga menimpa mobil milik jenderal TNI.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jl Transyogi pada Jumat (23/12/2022) sekitar pukul 05.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kendaraan milik jenderal TNI ini rusak parah usai insiden kecelakaan tersebut.

Baca Juga:
Moge Ngebut Lawan Arus Tabrak Bus di Situbondo

Kondisi Terkini Brigjen Airlangga usai Mobil yang Dikendarai Tertimpa Truk

Pihak TNI angkat bicara soal truk bermuatan pasir yang terguling dan menimpa mobil Pajero milik salah satu anggotanya. Mobil Pajero itu rupanya bukan kendaraan dinas, melainkan milik pribadi.

"Itu mobil milik pribadi," kata Kapuspen TNI Laksma TNI Kisdiyanto saat dihubungi, Sabtu (24/12).

Kisdiyanto membenarkan, saat peristiwa berlangsung, mobil Pajero itu dikendarai oleh salah seorang anggota TNI. Mobil itu dikendarai oleh Brigjen Eko Setiawan Airlangga.

"Brigjen TNI Airlangga dan istri," ujar Kisdiyanto. Dia menjawab siapa yang berada di mobil Pajero yang tertimpa truk bermuatan pasir.

Kecelakaan bermula saat mobil Pajero yang dikemudikan Brigjen Airlangga berpindah lajur dari tengah ke kanan. Saat itu mobil Brigjen Airlangga bermaksud putar balik di lokasi.

Mobil Brigjen Airlangga lalu menyalakan lampu sen dan membunyikan sirene. Namun, suara sirene itu rupanya mengagetkan sopir truk hingga mobil yang dikendarainya menabrak pembatas jalan dan jatuh terguling menimpa mobil Brigjen Airlangga yang berada di sampingnya.

"Pajero yang dikemudikan oleh Brigjen TNI Eko Setyawan Airlangga belok ke kanan dengan maksud putar balik dan menyalakan lampu sein dan membunyikan sirene. Sehingga pengemudi truk yang akan menuju Cileungsi terkejut dan banting setir ke kanan sehingga menabrak beton pembatas jalan dan mobil terguling sehingga menimpa mobil Mitsubishi Pajero," terang Kisdiyanto.

Kondisi Brigjen Airlangga dan Istri
Mabes TNI memastikan tidak ada luka serius yang diderita Brigjen Airlangga. Brigjen TNI Eko Setyawan Airlangga mengalami luka ringan akibat kecelakaan tersebut.

"Brigjen TNI Eko Setywan Airlangga mengalami luka ringan lecet di lengan sebelah kanan," ujar Kisdiyanto.
(ny/Sumber:detik.com)
 

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Priok Arah Bandara Soetta, Minibus Ringsek