Musim Penghujan, KAI Commuter Imbau Ini Bagi Penumpang KRL

  • Oleh : Fahmi

Senin, 26/Des/2022 18:09 WIB
Suasana di peron Stasiun Bekasi saat penumpang menunggu rangkaian KRL pada Senin (26/12/2022) pagi. Suasana di peron Stasiun Bekasi saat penumpang menunggu rangkaian KRL pada Senin (26/12/2022) pagi.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Masa libur akhir tahun, penumpang KRL bermacam mulai dari yang pelanggan tetap hingga penumpang musiman yang ingin memanfaatkan masa libur. 

KAI Commuter juga mengingatkan penumpang agar selalu menaati aturan di dalam KRL dan juga selalu mempersiapkan diri untuk berpergian terutama dalam menggunakan angkutan masal KRL.

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Dikutip dari keterangan resmi, VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan saat ini masih musim penghujan, 

"Untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya terjadi hujan KAI Commuter mengimbau untuk menyiapkan payung, jaket, atau jas hujan saat pergi beraktivitas," sambung Anne, Senin (26/12/2022).

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Selain itu, pengguna dimbau untuk gunakan alas kaki yang tidak licin untuk keselamatan dan keamaan selama bercommuter. 

"Kami juga mengajak untuk selalu menjaga kebersihan di stasiun dan di dalam kereta. Untuk kenyamanan bersama tidak membuang sampah sembarang tempat," sambung Anne.

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

KAI Commuter juga mengimbau agar menjaga barang bawaan jangan sampai tertinggal atau hilang, pastikan tetap berada dalam pengawasan dan jangkauan kita. 

Diinformasikan Anne, bagi penumpang memerlukan bantuan, dapat segera menghubungi petugas di stasiun atau kereta, maupun menghubungi media sosial @commuterline atau contact center 24 jam melalui telepon ke 021-121.(fhm)