Jasa Raharja Garut Dampingi Kapolda Jawa Barat Tinjau Pospam GTC Limbangan

  • Oleh : Bondan

Selasa, 27/Des/2022 15:05 WIB
Jasa Raharja dampingi Kapolda Jawa Barat dalam peninjauan Pospam GTC Limbangan, Kabupaten Garut, Senin (26/12/2022). Foto: istimewa. Jasa Raharja dampingi Kapolda Jawa Barat dalam peninjauan Pospam GTC Limbangan, Kabupaten Garut, Senin (26/12/2022). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana meninjau langsung kesiapan Pos Pengamanan (Pospam) Terpadu Operasi Lilin Lodaya 2022 di Garut Trade Center (GTC) Limbangan, Kabupaten Garut, Senin (26/12/2022).

Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Cikajang, Harfith Kanar dan Samsat Limbangan, Fahrul Fahrozi bersama petugas dari instansi terkait lainnya menyambut dan mendampingi Kapolda Jawa Barat dalam peninjauan. Kegiatan peninjauan tersebut juga untuk memastikan kesiapan personel yang bertugas dalam Operasi Lilin Lodaya 2022 di wilayah hukum Polres Garut.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

“Untuk mengantisipasi Nataru 2022-2023, seluruh stakeholder yang tergabung dalam Lintas Sektoral Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sepakat untuk melaksanakan upaya-upaya preventif untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Salah satu upaya yang akan dilakukan secara masif adalah melakukan kegiatan Ramp Check untuk kendaraan angkutan umum dan pemasangan spanduk himbauan di titik rawan laka lantas,” kata Harfith dalam keterangan tertulis yang diterima BeritaTrans.com, Senin (26/12/2022).

Dia juga berharap dengan upaya-upaya yang dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan dapat meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan