Jasa Raharja Bandung Giat Pengobatan Gratis di Terminal Leuwi Panjang

  • Oleh : Bondan

Kamis, 29/Des/2022 10:59 WIB
PT Jasa Raharja Perwakilan Bandung memberikan layanan pemeriksaan kesehatan secara Cuma-Cuma di Terminal Leuwi Panjang, Kamis (29/12/2022). Foto: istimewa. PT Jasa Raharja Perwakilan Bandung memberikan layanan pemeriksaan kesehatan secara Cuma-Cuma di Terminal Leuwi Panjang, Kamis (29/12/2022). Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) — PT Jasa Raharja Perwakilan Bandung memberikan layanan pemeriksaan kesehatan secara Cuma-Cuma di Terminal Leuwi Panjang, Kamis (29/12/2022).

Pemeriksaan ini diberikan kepada masyarakat yang sedang berada di sekitar Terminal Leuwi Panjang, dan khususnya kepada Pengemudi dan awak angkutan umum yang akan melakukan perjalanan jauh. Sehingga dapat meminimalisir angka kecelakaan akibat kondisi kesehatan pengemudi yang kurang fit.

Dalam kegiatan tersebut juga , petugas Jasa Raharja memberikan sosialisasi terkait pengajuan santunan kecelakaan. Dan juga mengimbau untuk selalu menggunakan alat angkutan umum yang resmi dan terjamin oleh Jasa Raharja.

Alat angkutan umum yang di gunakan dapat kita chek melalui Aplikasi Jrku. Sehingga penumpang dapat dengan aman, nyaman dan terjamin selama perjalanan. Ayok naik transportasi umum, Jasa Raharja melindungi perjalanan anda. (Dan)

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas