Jasa Raharja Cirebon Bersama PT KAI Giat Sosialisasi Keselamatan di Perlintasan Kereta Tanpa Palang Pintu

  • Oleh : Bondan

Kamis, 29/Des/2022 15:17 WIB
Jasa Raharja Perwakilan Cirebon bersama dengan PT. KAI DAOP 3 berkolaborasi dengan melakukan Sosialisasi Keselamatan di Perlintasan Kereta Tanpa Palang Pintu yang berada pada Desa Astana Mukti Kabupaten Cirebon (29/12/2022). Foto: istimewa. Jasa Raharja Perwakilan Cirebon bersama dengan PT. KAI DAOP 3 berkolaborasi dengan melakukan Sosialisasi Keselamatan di Perlintasan Kereta Tanpa Palang Pintu yang berada pada Desa Astana Mukti Kabupaten Cirebon (29/12/2022). Foto: istimewa.

CIREBON (BeritaTrans.com) — Jasa Raharja Perwakilan Cirebon bersama dengan PT. KAI DAOP 3 berkolaborasi dengan melakukan Sosialisasi Keselamatan di Perlintasan Kereta Tanpa Palang Pintu yang berada pada Desa Astana Mukti Kabupaten Cirebon (29/12/2022). 

Hal ini sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan kecelakaan di Perlintasan Kereta.

Selain membentang spanduk "Dahulukan Kereta Api", juga dibagikan pamflet imbauan keselamatan saat melintas di Perlintasan Kereta Api kepada para pengendara kendaraan bermotor di sekitar perlintasan tanpa palang pintu.

Baca Juga:
Terkena Serangan Ransomware, KAI Tegaskan Sistem IT Aman dan Berjalan Normal

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Gerakan Satu Juta Pohon, KAI Tanam Pohon dan Hijaukan Stasiun Serentak di Berbagai Daerah