Jasa Raharja Karawang Bersama Instansi Terkait Giat Ramp Check di PO Selamat Anugrah Jaya: Menjamin Keselamatan dan Kenyamanan Penumpang

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 31/Des/2022 10:49 WIB
Jasa Raharja Karawang bersama instansi terkait mengelae kegiatan ramp check di PO Selamat Anugrah Jaya. Foto: istimewa. Jasa Raharja Karawang bersama instansi terkait mengelae kegiatan ramp check di PO Selamat Anugrah Jaya. Foto: istimewa.

KARAWANG (BeritaTrans.com) — Jasa Raharja Karawang bersama instansi terkait menggelar kegiatan Inspeksi Keselamatan Lalu Lintas (ramp check) di PO Selamat Anugrah Jaya, Jumat (30/12/2022).

Ramp check itu digelar untuk memastikan keselamatan terhadap kendaraan angkutan umum untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan penumpang.

Baca Juga:
Hari Kedua Ramp Check Jelang Angleb, Dishub Kota Bekasi Temukan 4 Bus Tak Laik Jalan di Terminal

“Kegiatan ini  pun ditujukan untuk memastikan aspek keselamatan dan kelayakan Angkutan Umum sebagai salah satu upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas,” ucap Kepala Perwakilan Jasa Raharja Karawang, Benny Adi Putra dalam keterangan tertulis yang diterima BeritaTrans.com, Jumat (30/12/2022).

Dalam kesempatan ini Benny juga memastikan bahwa armada yang mengangkut penumpang telah melaksanakan kewajibannya yaitu membayar Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum (IWKBU) sebagai mana diatur dalam UU No.33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang, sehingga seluruh penumpang akan merasa nyaman dalam perjalanannya karena telah dijamin dalam perlindungan Jasa Raharja apabila terjadi kecelakaan.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

“Jasa Raharja Karawang berkomitmen untuk mengedepankan keselamatan dalam mendukung penyelenggaraan transportasi yang aman dan nyaman,” tutupnya. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau