Harga Promo Tiket Garuda Awal Tahun, Ayo Pilih Destinasi Favoritmu

  • Oleh : Naomy

Sabtu, 07/Janu/2023 18:55 WIB
Penumpang di Bandara Labuan Bajo Penumpang di Bandara Labuan Bajo

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menghadirkan penawaran menarik dalam program bertajuk "Kejutan Awal Tahun 2023”.

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 80.243 Penumpang di Puncak Arus Balik

Digelar 5 hingga 11 Januari 2023 mendatang dengan menghadirkan potongan harga tiket hingga 15 persen untuk berbagai rute favorit yang disertai penawaran khusus berupa potongan tambahan dari bank partner hingga R5550.000.  

"Promo tersebut berlaku untuk periode penerbangan sampai dengan 30 November 2023 mendatang," tutur Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, Sabtu (7/1/2023).

Baca Juga:
Garuda Resmi Layani Rute Penerbangan Jakarta-Doha PP

Hadirnya program “Kejutan Awal Tahun 2023” ini merupakan upaya Garuda sebagai national flag carrier untuk terus mengoptimalkan peranannya dalam mengakselerasikan pemulihan ekonomi nasional khususnya di tengah momentum industri pariwisata yang kembali pulih saat ini. 

“Penyelenggaraan program Kejutan Awal Tahun 2023 ini juga merupakan bentuk optimisme dari pemulihan industri pariwisata nasional menyusul pertumbuhan jumlah penumpang wisatawan domestik yang terus menunjukkan perkembangan yang positif di sepanjang tahun 2022 lalu,' urainya.

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 82 Ribu Penumpang di Puncak Arus Angleb

Adapun penawaran menarik tersebut ditawarkan untuk berbagai penerbangan rute domestik unggulan seperti Jakarta-Lombok pp mulai Rp2,3 jutaan; Jakarta – Makassar pp mulai Rp3 jutaan; Jakarta – Labuan Bajo pp mulai Rp2,8 jutaan; dan Jakarta – Sorong pp mulai Rp5,6 jutaan serta berbagai rute domestik lainnya.

Sementara itu beberapa rute internasional yang termasuk dalam program ini di antaranya adalah rute Jakata – Seoul pp mulai Rp7,8 jutaan; Bali – Sydney pp mulai Rp7,9 jutaan; Jakarta – Singapura pp mulai Rp3,7 jutaan; Jakarta – Bangkok pp mulai Rp4,8 jutaan; Jakarta – Melbourne pp mulai Rp'9,2 jutaan, serta berbagai rute internasional lainnya yang dilayani melalui Jakarta dan Bali. 

Untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik tersebut, para pengguna jasa dapat melakukan transaksi melalui website resmi Garuda Indonesia di www.garuda-indonesia.com ; Aplikasi FlyGaruda serta Agen Perjalanan Online (Traveloka dan Tiket.com).

“Kami berharap berbagai penawaran harga dan promo tambahan yang tersedia selama periode Kejutan Awal Tahun 2023 berlangsung ini akan memberikan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanan di tahun 2023 melalui pemanfaatan berbagai benefit dan nilai tambah layanan penerbangan yang secara konsisten terus kami hadirkan dalam memenuhi kebutuhan perjalanan pengguna jasa,” imbuh Irfan.

Untuk informasi selengkapnya mengenai promo Kejutan Awal Tahun 2023 melalui laman https://www.garuda-indonesia.com/new-year-deals  atau pada media sosial Garuda Indonesia di Instagram @garuda.indonesia, Twitter @IndonesiaGaruda, Facebook Garuda Indonesia. (omy)