Sandiaga Uno Berikan Buku Perjalanan Pilpres 2019 ke Prabowo Subianto

  • Oleh : Dirham

Kamis, 12/Janu/2023 09:21 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memberikan buku mengenai dirinya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memberikan buku mengenai dirinya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dalam kesempatan itu, Sandiaga memberikan buku mengenai dirinya kepada Prabowo. Buku itu berjudul 1.500 Inspirasi Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno. 

"Terima kasih Pak @prabowo telah berkenan menerima buku 1500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno. Buku ini adalah catatan perjalanan semasa kampanye pilpres tahun 2019," ujar Sandiaga dalam unggahannya di akun Instagramnya, @sandiuno, Rabu (11/1/2023). 

Dalam unggahan itu, Sandiaga sedang mengenakan batik lengan panjang warna biru muda. Sedangkan Prabowo yang juga merupakan Menteri Pertahanan mengenakan pakaian khasnya, safari warna krem. 

"Saya yakin, setiap catatan dalam buku ini akan memberikan semangat dalam memberikan kontribusi terbaik untuk negeri ini. Menjadi pegangan kami untuk fokus pada tujuan kami menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya, mempercepat kepulihan ekonomi, dan mewujudkan Indonesia yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur," kata Sandiaga. (ds/sumber Sindonews.com)