Ustadz Dasa`ad Latief Sebut Prabowo Subianto Paling Banyak Manfaatnya untuk Orang Lain

  • Oleh : Dirham

Jum'at, 13/Janu/2023 10:21 WIB
Ustadz Das`ad Latief saat bersama Prabowo Subianto Djojohadikusumo. Ustadz Das`ad Latief saat bersama Prabowo Subianto Djojohadikusumo.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Ulama, akademikus, dan dosen Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin Ustaz Das'ad Latief menyebut, Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto adalah orang yang paling banyak manfaatnya buat orang lain. 

Hal itu dikatakannya dalam sebuah ceramah yang diunggah pada kanal YouTube Tawaf TV. Ustaz yang dikenal dengan gaya ceramahnya yang ringan dan santai ini menjabarkan sebuah Hadits yang berbunyi sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia. 

Das'ad Latief pun bersaksi dari semua pengusaha, pejabat, tokoh di Indonesia hanya Prabowo Subianto yang punya manfaatnya buat orang lain. 

"Kami saksi di Badan Kontak Pengurus Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Bapak Prabowo adalah yang paling banyak manfaatnya buat orang lain. Kasihan remaja Masjid, mana ada pengusaha, pejabat, tokoh yang mau kasih remaja Masjid mobil. Alhamdulillah Pak Prabowo buktikan hari ini," ungkap Ustadz Das'ad Latief, dikutip Kamis (12/1/2023). 

Prabowo Subianto melalui Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo memberikan bantuan 25 mobil pemelihara masjid. 

Mobil tersebut akan digunakan untuk membersihkan seluruh masjid dan musholla dari Sabang sampai Merauke. Paling anyar, mobil ini telah sampai di NTB dan Papua Barat. 

Di NTB, para remaja masjid memiliki target untuk 2.000 masjid dan musholla dari Kota Mataram, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur dan sekitarnya. (ds/sumber Sindonews.com)