Jasa Raharja Sukabumi Kunjungi Korban Laka Lantas di RSUD Sayang Kabupaten Cianjur

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 13/Janu/2023 13:44 WIB
Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Cianjur, Gian Pratama, CRMO melakukan kunjungan kepada korban kecelakaan lalu lintas yang menjalani perawatan di RSUD Sayang Kabupaten Cianjur, Jumat (13/1/2023). Foto: istimewa. Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Cianjur, Gian Pratama, CRMO melakukan kunjungan kepada korban kecelakaan lalu lintas yang menjalani perawatan di RSUD Sayang Kabupaten Cianjur, Jumat (13/1/2023). Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) — Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Cianjur, Gian Pratama, CRMO melakukan kunjungan kepada korban kecelakaan lalu lintas yang menjalani perawatan di RSUD Sayang Kabupaten Cianjur, Jumat (13/1/2023).

Dalam kesempatan ini juga dilakukan koordinasi dengan PIC RSUD Sayang Cianjur terkait penjaminan dan penyelesaian biaya rawat korban laka yang dirawat di RSUD Sayang Cianjur.

Pihak keluarga korban yang dirawat di RSUD Sayang Cianjur pada kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada Jasa Raharja atas pelayanan dan jaminan biaya perawatan yang diberikan.

Pesan Giat dalam kesempatan ini mennyampaikan bahwa semua tetap harus patuhi rambu rambu lalu lintas, tertib berlalu lintas, kurangi kecepatan serta jaga keselamatan dalam berkendara di jalan. 

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023