Cegah Kenakalan Remaja, Wakapolsek Bantargebang Beri Edukasi ke Puluhan Pelajar

  • Oleh : Bondan

Senin, 16/Janu/2023 17:49 WIB
Wakapolsek Bantargebang AKP M. Sahari Menjadi inspektur Upacara dalam kegiatiatan upacara didampingi Panit 2 Binmas Polsek Bantargebang Ipda Nasrulloh MB serta Bhabinkamtibmas. Foto: istimewa. Wakapolsek Bantargebang AKP M. Sahari Menjadi inspektur Upacara dalam kegiatiatan upacara didampingi Panit 2 Binmas Polsek Bantargebang Ipda Nasrulloh MB serta Bhabinkamtibmas. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Fenomena kenakalan remaja belakangan ini menjadi sorotan banyak pihak. Berbagai upaya dari mulai mengangkat duta anti tawuran, hingga deklarasi anti tawuran di gelar oleh Kepolisian dan Pemerintah.

Namun, harus ada upaya signifikan yang menyentuh langsung kepada para siswa, dengan melibatkan aktifitas sekolah oleh aparat penegak hukum.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Seperti yang diperlihatkan Polsek Bantargebang, ikut dalam upacara rutin yang digelar setiap Senin di SMA Negeri 19 Kota Bekasi, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya.

Wakapolsek Bantargebang AKP M. Sahari Menjadi inspektur Upacara dalam kegiatiatan upacara didampingi Panit 2 Binmas Polsek Bantargebang Ipda Nasrulloh MB serta Bhabinkamtibmas.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

"Kegiatan ini secara rutin kita lakukan untuk menjalin silaturahmi serta memberikan edukasi kepada para pelajar terkait dengan pencegahan kenakalan remaja khususnya aksi tawuran," ujar Wakapolsek Bantargebang AKP M. Sahari dalam keterangan tertulis yang diterima BeritaTrans.com, Senin (16/1/2023).

Lebih lanjut kegiatan itu juga untuk memberikan pemahaman kepada para pelajar tentang bahaya narkoba. (Dan)

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu