Yeay, Jelang Imlek Tiket Garuda ke Pontianak dan Pangkal Pinang dari Jakarta Diskon 15%

  • Oleh : Naomy

Kamis, 19/Janu/2023 14:41 WIB
Maskapai Garuda Indonesia  Maskapai Garuda Indonesia

TANGERANG (BeritaTrans.com) - Yeay, jelang libur Imlek 22-23 Januari 2023 dan mendekati HUT ke-74 Garuda Indonesia, tiket rute Jakarta-Pontianak dan Jakarta-Pangkal Pinang diskon hingga 15%.

Tak hanya itu saja, ada promo cashback dari bank partner yang bekerjasama dengan maskapai plat merah tersebut.

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 80.243 Penumpang di Puncak Arus Balik

"Ini sejalan dengan upaya perusahaan untuk mengoptimalkan kesiapan operasional jelang libur Tahun Baru Imlek," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, Kamis (19/1/2023).

Penambahan frekuensi penerbangan juga dilakukan yakni pada periode 18 – 25 Januari 2023, di mana Garuda akan menambah 14 frekuensi penerbangan Jakarta-Pontianak – Jakarta dan tiga penambahan frekuensi penerbangan Jakarta – Pangkal Pinang - Jakarta.

Baca Juga:
Periode Mudik Lebaran, Airnav Telah Layani 36.994 Penerbangan

Dengan demikian selama periode tersebut, Garuda mengoperasikan sebanyak 60 penerbangan dari dan menuju Pontianak dan Pangkal Pinang. 

Adapun pada penambahan frekuensi di rute-rute tersebut hingga saat ini Garuda Indonesia mencatatkan tingkat keterisian penumpang lebih dari 80%.

Baca Juga:
Monitoring Angleb di Jawa Timur, 4 Moda Terjadi Lonjakan Penumpang

Dia mengatakan, bahwa penambahan frekuensi penerbangan ini merupakan bentuk komitmen Garuda sebagai national flag carrier untuk senantiasa memastikan kebutuhan konektivitas udara bagi masyarakat terpenuhi dengan baik melalui layanan penerbangan yang aman dan nyaman, utamanya dalam memberikan ragam pilihan jadwal penerbangan dalam periode libur Tahun Baru Imlek.

Bertepatan dengan momentum libur Imlek ini serta peringatan HUT ke-74 Garuda, turut menghadirkan berbagai program promosi melalui gelaran “Promo Tahun Baru Imlek” yang dilaksanakan mulai 18-22 Januari 2023. Gelaran “Promo Tahun Baru Imlek” ini juga menghadirkan penawaran khusus dari Bank Partner hingga Rp588.000. 

"Penawaran tersebut berlaku untuk periode penerbangan hingga November 2023 mendatang," ungkapnya.

Untuk mendapatkan penawaran tersebut, para pengguna jasa dapat mengakses website Garuda Indonesia di https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/cny-deals, aplikasi FlyGaruda, maupun mitra online travel agent Traveloka dan Tiket.com dengan memasukan kode promo CNY23.

“Penambahan frekuensi penerbangan maupun promo khusus yang kami tawarkan ini merupakan upaya kami untuk memberikan kemudahan transportasi bagi para pengguna jasa kami untuk merayakan Imlek di berbagai destinasi favorit," kata Irfan.

Adapun penawaran menarik tersebut ditawarkan untuk berbagai penerbangan rute domestik unggulan seperti Jakarta-Pontianak pp mulai Rp2,2 jutaan; Jakarta – Medan pp mulai Rp3,3 jutaan; Jakarta – Lombok pp mulai Rp 2,5 jutaan; Jakarta – Labuan Bajo pp mulai Rp3 jutaan dan Jakarta – Sorong pp mulai Rp5,6 jutaan serta berbagai rute domestik lainnya.

Rute internasional juga dapat diperoleh dengan harga yang menarik di antaranya Jakarta-Singapura pp mulai Rp3,7 jutaan; Jakarta – Seoul pp mulai Rp7,9 jutaan; Denpasar – Sydney pp mulai Rp 8 jutaan; Jakarta – Melbourne pp mulai Rp9,3 jutaan serta berbagai rute internasional lainnya. 

“Kami memahami Tahun Baru Imlek merupakan salah satu momen khusus yang telah ditunggu oleh sebagian dari masyarakat. Karena itu, melalui penambahan frekuensi  serta program “Promo Tahun Baru Imlek” ini diharapkan akan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat atas layanan penerbangan yang aman dan nyaman untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat bagi mereka yang merayakan sekaligus juga dapat memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian daerah khususnya di tengah momentum pemulihan industri pariwisata saat ini," tutup Irfan. (omy)

 

Tags :