Polsek Bekasi Utara Tindaklanjuti Saran Warga Terkait Pembinaan Remaja Dalam Program Jumat Curhat

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 20/Janu/2023 22:57 WIB
Jajaran Polsek Bekasi Utara menerima sejumlah keluhan dan saran dari masyarakat pada kegiatan Jumat Curhat yang diselenggarakan di Kantor Rw 026 Kampung Rawa Bugel  01/026 Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Jumat (20/1/2023). Foto: istimewa. Jajaran Polsek Bekasi Utara menerima sejumlah keluhan dan saran dari masyarakat pada kegiatan Jumat Curhat yang diselenggarakan di Kantor Rw 026 Kampung Rawa Bugel 01/026 Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Jumat (20/1/2023). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Jajaran Polsek Bekasi Utara menerima sejumlah keluhan dan saran dari masyarakat pada kegiatan Jumat Curhat yang diselenggarakan di Kantor Rw 026 Kampung Rawa Bugel  01/026 Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Jumat (20/1/2023).

Diantaranya keluhannya, warga RW 06 kelurahan Harapan Jaya menyampaikan banyaknya remaja yang berkumpul di wilayahnya. Ia mengkhawatirkan berkumpulnya para remaja untuk hal negatif.

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Jumat Curhat di Pulau Bidadari: Mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Menyambut Idul Fitri 2024

Untuk itu ia meminta kepada kepolisian, khususnya Polsek Bekasi Utara untuk meningkatkan intensitas patroli di wilayahnya, terutama mencegah gangguan Kamtibmas.

Melalui Panit Reskrim, Itu Sukamto, Polsek Bekasi Utara akan segera menindaklanjuti keluhan warga itu.

Baca Juga:
Polres Pelabuhan Tanjung Priok gelar Jumat Curhat Bersama TKBM dan Ojek Motor

"Informasi ini akan kami tindak lanjuti dan kami akan patrolikan wilayah RW 26 yang mana banyak anak anak remaja nongkrong," kata Iptu Sukamto

"Menurut kami itu gagasan yang bagus untuk diadakan pembinaan kepada remaja dan bisa dikoordinasikan dengan bhabin untuk dijadwalkan kapan bisa di hadirkan remajanya untuk dilakukan pembinaan kami akan bentukan tim dari Polsek untuk hadir," imbuhnya.

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Jumat Curhat di Pulau Ayer untuk Perkuat Kondisi Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Selain itu, dalam kegiatan patroli, Polsek Bekasi Utara juga akan melibatkan unsur lainnya agar kegiatan patroli berlangsung efektif. (Dan)