Bhabinkamtibmas Polsek Kep. Seribu Utara Gelar Giat Sambang Warga

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 22/Janu/2023 10:45 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Aipda Suhendi melaksanakan kegiatan sambang, Minggu (22/01/2023).

Sambang dilaksanakan oleh Suhendi kepada warga RT 06 RW 03 yaitu Bapak Hidayat.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Dalam sambangnya, Suhendi mengajak seluruh masyarakat dapat berpartisipasi dalam menjaga ketertiban di lingkungan dengan sebagai upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selanjutnya ia menambahkan, bahwa situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sangat berpengaruh terhadap kenyamanan yang akan dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga:
Sinergitas TNI/POLRI Mempererat Silaturahmi dalam Semarak Ramadhan di Pulau Untung Jawa

"Setiap hari kami selalu melaksanakan sambang terhadap tokoh daerah, tokoh masyarakat, dan tokoh agama yang ada di wilayah kami dalam hal ini Pulau Panggang", ujar Hendi

"Kami ajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif", jelasnya.

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Takjil Berkah Ramadhan di Pulau Untung Jawa

"Kondusifitas dan keamanan yang terjaga akan sangat berpengaruh terhadap rasa nyaman yang nantinya akan dirasakan oleh masyarakat khususnya masyarakat Pulau Panggang ". Tutupnya.(ahmad)