Barongsai Meriahkan Perayaan Imlek di Stasiun LRT Jakarta

  • Oleh : Fahmi

Senin, 23/Janu/2023 12:59 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Atraksi Barongsai memeriahkan Tahun Baru Imlek di Stasiun LRT Jakarta. Parade Barongsai ini dapat disaksikan penumpang tepat di Stasiun Boulevard Utara LRT Jakarta mulai pukul 13.00 - 17.00 WIB.

Corporate Secretary PT LRT Jakarta Sheila Indira Maharshi mengatakan, atraksi Barongsai ini menjadi momen hiburan keluarga, terutama ketika pengunjung dapat foto bersama Barongsai saat parade di dalam kereta.

Baca Juga:
Proyek Transportasi Jakarta 2025-2044, Ini Rancangannya!

“Parade Barongsai ini memberikan pilihan destinasi berlibur akhir pekan serta di momen perayaan Imlek 2574,” ujar Sheila, Ahad (22/1/2023).

LRT Jakarta juga menambah interaksi melalui aktivasi di media sosial yaitu dengan Insta Story Challenge #ImlekBarengLRTJ. Tantangan ini mengajak pengunjung untuk mengabadikan momen saat parade Barongsai berlangsung.

Baca Juga:
KAI Daop 1 Jakarta Hadirkan Barongsai hingga Bagikan Kue Kranjang Gratis

“Menambah keseruan acara, pengunjung yang berpartisipasi dalam challenge ini akan mendapatkan merchandise dari PT LRT Jakarta,” katanya.

Pihaknya juga terus berupaya menjadikan aktivitas di LRT sebagai wadah ruang publik yang menarik bagi masyarakat.

Baca Juga:
LRT Jakarta Fase 1B Bakal Ada 5 Stasiun, Terintegrasi dengan Halte Transjakarta

“Hal ini menjadi penting dilakukan untuk perkembangan layanan dan akan terus membuat masyarakat lebih dekat dan percaya untuk menggunakan jasa layanan LRT Jakarta,” pungkasnya.(fhm)