Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Ajak Tokoh Masyarakat Turun Langsung Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif

  • Oleh : Ahmad

Senin, 23/Janu/2023 10:35 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sambang adalah upaya preventif dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di suatu wilayah.

Sambang rutin dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Aipda Sidik, Senin (23/01/2023).

Baca Juga:
Patroli Satpolairud Polres Kepulauan Seribu Tingkatkan Keselamatan Nelayan dan Antisipasi Kejahatan Laut

Pak Bhabin Pulau Harapan saat ini berkesempatan untuk menyambangi Bapak H. Nurdin yang merupakan tokoh masyarakat Pulau Harapan.

Dalam sambangnya, Sidik mengajak tokoh pemuda untuk bergerak dan turut serta dalam menciptakan situasi kamtibmas Pulau Harapan yang aman dan kondusif.

Baca Juga:
Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Utara: Memperkuat Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Himbau Warga Waspadai Hoax Pasca-Pemilu

"Tokoh masyarakat diharapkan ikut turun langsung dalam upaya menciptakan situasi kantibmas yang aman dsn kondusif", ujar Sidik.

"Selalu lakukan kegiatan yang positif dan tentunya tidak mengganggu rasa aman dan nyaman khususnya di wilayah Pulau Harapan ini". Jelasnya.(ahmad)

Baca Juga:
Pospam Ops Ketupat Jaya 2024: Polres Kepulauan Seribu Memastikan Kedatangan Wisatawan Berjalan Lancar dan Aman