Menteri Pariwisata Sandiaga Uno Dukung Prabowo Subianto Capres 2024: Semoga Kerjasama Gerindra-PKB Membawa Keberkahan

  • Oleh : Dirham

Selasa, 24/Janu/2023 10:06 WIB
Sandiaga Uno bersalaman dengan Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat menghadiri peresmian rumah Sekretariat Bersama Gerindra dan PKB di Menteng, Jakarta Pusat. Sandiaga Uno bersalaman dengan Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat menghadiri peresmian rumah Sekretariat Bersama Gerindra dan PKB di Menteng, Jakarta Pusat.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sandiaga Salahuddin Uno mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) 2024. 

Dia berharap kerja sama Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membawa keberkahan. 

"Saya tadi diundang dan diberikan pesan khusus Pak Prabowo Subianto untuk hadir dan tentunya senang bisa melihat, karena tahapan untuk Pemilu kira-kira satu tahun lagi dari sekarang, dan inilah kerja bersama yang mudah-mudahan akan membawa keberkahan ke depan," kata Sandiaga kepada awak media usai menghadiri peresmian rumah Sekretariat Bersama Gerindra dan PKB di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023) siang. 

Sandi mengaku melihat adanya chemistry yang baik saat proses peresmian kantor Sekber. "Dalam ruangan banyak jokes dan juga Pak Prabowo sangat rileks dan Gus Imin juga terlihat, memang sebuah orkestrasi yang baik. Ini sejuk untuk demokrasi kita ke depan mudah-mudahan ini diberi kelancaran ke depan," ujar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) ini. 

Sandiaga Uno mengaku akan mengikuti mekanisme partai yang mendukung Prabowo Subianto sebagai capres dalam Pilpres 2024. 

"Dalam koalisi yang sudah diumumkan Agustus (2022) lalu, kebangkitan Indonesia Raya dan menuju Indonesia Sejahtera, nanti akan diputuskan tentunya oleh mekanisme oleh pimpinan partai tapi sebagai kader Gerindra tentunya wajib mendukung," katanya. 

Dia juga mengucapkan selamat karena Partai Gerindra kokoh di posisi kedua di survei LSI terbaru. 

"Selamat, itu berarti kerja Gerindra diapresiasi oleh masyarakat. Tetapi ini berarti jangan sampai kita terlena ya. Kita harus kerja lebih keras lagi," ujarnya. Apalagi tahapan Pemilu akan segera memasuki puncaknya jelang pertengahan 2023. 

"Jadi survei-survei itu semua menjadi tambahan informasi, tapi juga jangan sampai kita menjadi terlena dan tidak fokus untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat," kata Sandi. (ds/sumber Sindonews.com)