Bhabinkamtibmas Teluk Pucung Jawab Curhatan Warga Taman Wisma Asri Bekasi Terkait Kamtibmas

  • Oleh : Bondan

Rabu, 25/Janu/2023 15:28 WIB
Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Pucung, Aipda Sumarwanto. Foto: istimewa. Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Pucung, Aipda Sumarwanto. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Program Jumat Curhat Polda Metro Jaya terus berjalan. Kegiatan ini tidak hanya dilakukan setiap Jumat saja, namun juga dilaksanakan setiap harinya oleh jajaran Polsek di Wilayah Kota Bekasi.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Bekasi Utara melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Pucung, Aipda Sumarwanto. Dirinya menyambangi warga masyarakat Taman Wisma Asri RT 03 RW 03 Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga:
Tebar Kebaikan, Bhabinkamtibmas Kunjungi Anak-anak Disabilitas

Dalam kegiatan tersebut Aipda Sumarwanto menyampaikan imbauan kepada warga yang hadir, agar kewaspadaan selalu ditingkatkan keamanan lingkungan yang dapat menggangu Kamtibmas.

“Waspada tetap ditingkatkan untuk kemanan lingkungan yang bisa mengganggu Kamtibmas dan melakukan pengawasan kepada anak remaja supaya menghindari tindakan yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain. Seperti tawuran, geng motor, narkoba dan kenakalan remaja lainnya,” imbau Aipda Sumarwanto kepada warga, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Selain memberikan imbauan, dia juga menyerap dan menjawab curhatan dari warga masyarakat yang diwakili oleh Ketua RT 03 RW 03 Teluk Pucung terkait dengan kerawanan pencurian spion mobil.

“Polsek Bekasi Utara sudah melaksanakan patroli setiap malam di wilayah Bekasi Utara dan akan dilakukan secara rutin. Namun, kepedulian lingkungan tetap harus dilakukan juga untuk mewaspadai guantibmas dan kerawanan lainnya,” jawabnya. (Dan)

Baca Juga:
Polsek Bekasi Timur Giat Pengamanan Bersih-Bersih Sampah dan Pengerukan Lumpur di Kali Jalan Baru Underpass