Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Provinsi Jawa Barat Bersinergi Dalam Pencegahan Kecelakaan

  • Oleh : Bondan

Kamis, 26/Janu/2023 20:24 WIB
Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FKLLAJ) Provinsi Jawa Barat mengadakan rapat koordinasi dalam upaya untuk membahas kegiatan-kegiatan pencegahan kecelakaan secara terpadu, Kamis (26/1/2023). Foto: istimewa. Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FKLLAJ) Provinsi Jawa Barat mengadakan rapat koordinasi dalam upaya untuk membahas kegiatan-kegiatan pencegahan kecelakaan secara terpadu, Kamis (26/1/2023). Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) — Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FKLLAJ) Provinsi Jawa Barat mengadakan rapat koordinasi dalam upaya untuk membahas kegiatan-kegiatan pencegahan kecelakaan secara terpadu, Kamis (26/1/2023).

Rapat ini dihadiri perwakilan dari unsur 5 pilar keselamatan antara lain Kompol Jujun Junaedi dari Polda Jawa Barat, NIeza dari Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jawa Barat, Firman dari BPTD Wilayah IX Jawa Barat, Nadifa dari DBMPR Jawa Barat, Noor Alamsyah dari PT. Jasa Marga, Yanyan Daryana dari PT. CMLJ, Sudarmadji dari PT KAI serta hadir pula Putu Agus Erick Sastra Wirawan Kabag Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat.

Baca Juga:
Jelang Mudik Lebaran, Masyarakat Diimbau Naik Angkutan Umum

Menurut Putu Agus Erick Sastra Wirawan, bahwa upaya pencegahan secara kolaboratif perlu dilaksanakan secara terpadu dengan seluruh stakeholder yang terlibat, sehingga dampak kegiatan dalam meminimalisir terjadinya kecelakaan dan menurunkan tingkat fatalitas korban dapat lebih dirasakan.

Sementara, Kompol Jujun Junaedi selaku Kasi Audit Inspeksi Subditkamsel Polda Jawa Barat menyampaikan bahwa dari hasil rapat ini dapat dijadikan dasar untuk mengoptimalisasi peran dari Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FKLLAJ), sehingga dapat lebih berperan aktif untuk mengimbau dan meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Jawa Barat.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau