Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gelar Dialog Jumat Curhat dengan Warga

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 27/Janu/2023 12:58 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Aipda Masito melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan berdialog bersama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (27/01/2023).

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di salah satu Saung milik warga yang dihadiri oleh perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda warga RW. 02 Kelurahan Pulau Untung Jawa.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Masito mengatakan bahwa pada pelaksanaan Jumat Curhat kali ini, perwakilan warga yang hadir mengatakan bahwa kegiatan kepolisiaan di Pulau Untung Jawa ini sudah sangat efektif dan berdampak positif bagi lingkungan.

Masito pun memohon kepada seluruh warga untuk tetap semangat bekerjasama dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan dalam beraktivitas sehari-hari.

Baca Juga:
Sinergitas TNI/POLRI Mempererat Silaturahmi dalam Semarak Ramadhan di Pulau Untung Jawa

"Jumat Curhat kali ini, warga memuji kegiatan kepolisian yang sudah dilaksanakan di wilayah Pulau Untung Jawa ini karena sangat efektif dan berdampak positif", ujar Masito.

"Kami juga memohon kepada seluruh warga agar tetap semangat dan kompak dalam upaya menciptakan sitkamtibmas Pulau Untung Jawa ini tetap aman dan kondisif sehingga mayarakat dapat merasa nyaman saat beraktivitas," jelas Masito.(ahmad)

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Takjil Berkah Ramadhan di Pulau Untung Jawa