Bhabinkamtibmas dan Bupati Hijaukan Jakarta dengan Menanam Pohon di Pulau Tidung

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 29/Janu/2023 08:09 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) -Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Andika menghadiri kegiatan 'Menanam Untuk Jakarta' yang dilaksanakan di Pulau Tidung Kecil, Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (28/01/2023).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Kepulauan Seribu H. Junaedi, S.Sos., M.Si. beserta jajaran Pemerintahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Hadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Kementerian Pertanian dan Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk Jaga Ketahanan Pangan

Andika mengatakan bahwa dilaksanakannya menanam untuk Jakarta ini merupakan wujud dari perintah dan program yang dicanangkan oleh PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono untuk menghijaukan Ibukota Jakarta dengan cara menanam pohon.

"Kami berkesempatan untuk menghadiri dan mendampingi Bapak Bupati Kepulauan Seribu dalam kegiatan Menanam Untuk Jakarta yang dilaksanakan di Pulau Payung", ujar Andika saat dihubungi via telepon seluler, Minggu (29/01/2023).

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Santunan Kepada Anak Panti Asuhan Putra Utama 2

"Kegiatan ini merupakan program yang dicanangkan oleh Bapak (PJ) Gubernur sebagai upaya menghijaukan Jakarta dengan menggalakkan menanam pohon", jelasnya.

Adapun tanaman yang ditanam pada kegiatan Menanam Untuk Jakarta antara lain, 15 pohon Sukun, 4 pohon Jambu, 5 pohon Mangga, 60 pohon Terong, dan 60 pohon Cabai.(ahmad) 

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Patroli Malam Dialogis di Pulau Harapan untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024