Bhabinkamtibmas Bekasi Jaya Geber Kunjungan ke Masyarakat Dalam Program Jumat Curhat: Agar Terjalin Hubungan yang Baik

  • Oleh : Bondan

Minggu, 29/Janu/2023 19:34 WIB
Bhabinkamtibmas Bekasi Jaya, Aipda Heryanto mengunjungi warga masyarakat dalam program Jumat Curhat Polda Metro Jaya. Bhabinkamtibmas Bekasi Jaya, Aipda Heryanto mengunjungi warga masyarakat dalam program Jumat Curhat Polda Metro Jaya.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Program Jumat Curhat Polda Metro Jaya terus berjalan. Kegiatan ini tidak hanya dilakukan setiap Jumat saja, namun juga dilaksanakan setiap harinya oleh jajaran Polsek di Wilayah Kota Bekasi.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Bekasi Timur melalui Bhabinkamtibmas Bekasi Jaya, Aipda Heryanto. Dirinya menyambangi warga masyarakat di Jalan KH. Agus Salim RT 04 RW 08 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (29/1/2023).

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Jumat Curhat di Pulau Bidadari: Mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Menyambut Idul Fitri 2024

Dalam kegiatan tersebut Aipda Heryanto menyampaikan kegiatan kunjungi masyarakat Jumat Curhat Polda Metro Jaya ini bertujuan untuk silaturahmi antara Polri dengan warga, agar terjalin hubungan yang baik dan dapat bekerjasama untuk memelihara harkamtibmas di Wilayah Kelurahan Bekasi Jaya agar tercipta rasa aman dan nyaman.

“Selain itu, peningkatan pengawasan kepada anak remaja untuk mengantisipasi terjadinya tawuran. Dan meningkatkan keamanan seperti melakukan ronda malam atau patroli wilayah dalam mengantisipasi pencurian di lingkungan,” imbau Aipda Heryanto kepada warga, Minggu (29/1/2023). (Dan)

Baca Juga:
Polres Pelabuhan Tanjung Priok gelar Jumat Curhat Bersama TKBM dan Ojek Motor