Tingkatkan Pelayanan, Jasa Raharja Jawa Barat Anjangsana ke Kantor Samsat Kabupaten Bandung I Rancaekek

  • Oleh : Bondan

Rabu, 01/Feb/2023 17:56 WIB
Kepala Bagian Asuransi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Tri Edy A didampingi Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib & Humas PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Indrawan Ayip Rosyidi, Anjangsana ke kantor Bersama Samsat Induk Kabupaten Bandung I Rancaekek, Selasa (31/1/2023). Foto: istimewa. Kepala Bagian Asuransi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Tri Edy A didampingi Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib & Humas PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Indrawan Ayip Rosyidi, Anjangsana ke kantor Bersama Samsat Induk Kabupaten Bandung I Rancaekek, Selasa (31/1/2023). Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) — Kepala Bagian Asuransi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Tri Edy A didampingi Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib & Humas PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Indrawan Ayip Rosyidi, Anjangsana ke kantor Bersama Samsat Induk Kabupaten Bandung I Rancaekek, Selasa (31/1/2023).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Pusat P3DW Kabupaten Bandung I Rancaekek, Yudi Sekaryadi.

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

“Koordinasi dilakukan untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan segala pengurusan bebas dari tindakan percaloan dalam pengurusan Pajak Kendaraan bermotor di seluruh wilayah kantor Samsat yang berada di Provinsi Jawa Barat,” tutur Tri Edy dalam keterangan tertulis yang diterima BeritaTrans.com, Selasa (31/1/2023).

Dalam meningkatkan pelayanan sambungnya, pelayanan yang terbaik dengan tetap mengedepankan 3S (Senyum, Sapa dan Salam) tidak ada sampai terdapat komplain dari Wajib Pajak di Samsat (Zero komplain).

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023

“Kami membutuhkan dukungan segenap elemen agar dalam pengurusan layanan di Kantor Bersama Samsat Kabupaten Bandung I Rancaekek, Provinsi Jawa Barat untuk mengurus langsung dan menghindari percaloan dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepatuhan dalam membayar pajak kendaraan secara tepat waktu,” terangnya.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Gelorakan Pesan Keselamatan Berlalu Lintas, Jasa Raharja Sukabumi Kolaborasi dengan SMK 2 Negeri Kota Sukabumi Adakan Sosialisasi Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas