Ciptakan Kamtibmas Aman, Seluruh Jajaran Polsek Kep. Seribu Utara Laksanakan Patroli Malam

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 02/Feb/2023 10:35 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Rabu (01/02/2023).

Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Slamet Rahardjo mengatakan bahwa jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin melaksanakan kegiatan patroli malam dengan berpatroli dialogis sebagai upaya memantau perkembangan situasi di sekitar kewilayahan.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

"Seluruh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara Serentak melaksanakan kegiatan patroli malam yang mana bertujuan untuk memantau pekembangan situasi kamtibmas di kewilayahan," ujar Slamet.

Slamet menambahkan bahwa pihaknya turut memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bekerjasama dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif.

Baca Juga:
Sinergitas TNI/POLRI Mempererat Silaturahmi dalam Semarak Ramadhan di Pulau Untung Jawa

"Kami pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa berkontribusi dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman sehingga rasa nyaman akan dirasakan oleh masyarakat," tutupnya.(ahmad)

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Takjil Berkah Ramadhan di Pulau Untung Jawa