Tingkatkan Product Related Jasa Raharja Sukabumi Lakukan Diskusi Bersama Jasa Raharja Putera

  • Oleh : Bondan

Kamis, 02/Feb/2023 19:08 WIB
Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Rulo Ulih Toto Surbakti melakukan diskusi bersama dengan PT Jasaraharja Putera Branch Office Bandung yang diwakili oleh Operational Manager, Muhammad Husnan dan Assisten Manager Branch Office III Bhayu Nurfajar. Foto: istimewa. Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Rulo Ulih Toto Surbakti melakukan diskusi bersama dengan PT Jasaraharja Putera Branch Office Bandung yang diwakili oleh Operational Manager, Muhammad Husnan dan Assisten Manager Branch Office III Bhayu Nurfajar. Foto: istimewa.

SUKABUMI (BeritaTrans.com) — Sebagai upaya peningkatan Product Related Anak Perusahaan dalam hal ini PT Jasaraharja Putera, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Rulo Ulih Toto Surbakti melakukan diskusi bersama dengan PT Jasaraharja Putera Branch Office Bandung yang diwakili oleh Operational Manager, Muhammad Husnan dan Assisten Manager Branch Office III Bhayu Nurfajar.

Turut serta mendampingi Kepala Unit Layanan Jasaraharja Putera Perwakilan Sukabumi, Bayu Aldyanto. Dalam hal kegiatan ini pun adalah untuk meningkatkan pendapatan Product Related Anak Perusahaan, yaitu Jasa Raharja Putera. Kepala Bagian Jasa Raharja Putera Bandung menawarkan salah satu product nya yaitu Asuransi Kecelakaan Diri (JP-Aspri) kepada seluruh Karyawan Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi.

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Product tersebut merupakan solusi yang tepat untuk memberikan perlindungan bagi anda, orang-orang yang disayangi, karyawan dari risiko kecelakaan. PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi Masyarakat Indonesia Umumnya, khususnya bagi Masyarakat Sukabumi.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023