Sabtu Malam Jalan di Bekasi Macet Parah, Warga Mengeluh

  • Oleh : Fahmi

Minggu, 05/Feb/2023 00:20 WIB
Sejumlah kendaraan hendak menuju ke Jalan Pahlawan di Kota Bekasi padat karena adanya pertemuan antarpersimpangan yang juga terdapat perlintasan KA. (Ist) Sejumlah kendaraan hendak menuju ke Jalan Pahlawan di Kota Bekasi padat karena adanya pertemuan antarpersimpangan yang juga terdapat perlintasan KA. (Ist)

BEKASI (BeritaTrans.com) - Sejumlah jalan di Kota Bekasi mengalami kepadatan kendaraan pada Sabtu (4/1/2023) malam. Hal itu dikeluhkan warga yang beraktivitas hendak menuju ke sejumlah tempat pada malam hari.

Seperti yang dialami oleh pengguna jalan yang terjebak lama karena adanya perlintasan sebidang KA di daerah Bulak Kapal, di Jalan Pahlawan, Kota Bekasi.

Baca Juga:
Hati-Hati! Di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi ada Demo Kenaikan BBM

"Jalan macet parah, apalagi ada lampu merah dan underpass enggak ngatasin macet deh," ujar pengendara yang melintas bernama Nadia, Sabtu malam.

Perlintasan sebidang yang juga terdapat perempatan dan lampu merah membuat penumpukan saat adanya kereta hendak melintas. Belum lagi kepadatan dan arus kendaraan yang ramai, membuat jalur tersebut menjadi sangat macet.

Baca Juga:
Truk Nyangkut di JPO Bekasi Sudah Dievakuasi, Lalin Normal

"Jalan ke arah Perum tiga emang sudah selalu macet, bahkan super sekali macetnya, ada perempatan juga," kata Nadia.

Jalan yang terdapat penyempitan dan kendaraan yang hendak menuju keluar masuk di kawasan perlintasan KA tersebut menjadi macet.

Baca Juga:
Lalu Lintas Jalan Kota Bekasi Sepi Saat Pagi Hari Ini

Bukan hanya terjadi di situ, sejumlah perlintasan KA juga mengalami kemacetan dan kepadatan kendaraan. Terlihat pada postingan media sosial warga yang terampung di Instagram @infobekasi Sabtu malam ini.

Kepadatan kendaran di Jalan Juanda hendak ke arah Jalan Perjuangan dan juga jalan Agus Salim. Lalu lintas terjadi semeraut akibat adanya lampu merah dan pertemuan di perlintasan yang padat kendaraan. (Fhm)